Fakta Mengejutkan dari The Connell Twins

Fakta Mengejutkan dari The Connell Twins Sumber: Hot - Liputan6.com

MATA LELAKI - Siapa yang tidak mengenal Si kembar The Connell Twins yang kini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh para netizen Indonesia? Keduanya menjadi viral karena dinilai sudah menjual diri mereka demi mendapatkan penghasilan tambahan.

Sebelum mereka viral, The Connell Twins dikenal sebagai seorang content kreator di sebuah aplikasi Musically. Selain itu juga aktif sebagai selebgram YoubTube, dimana sampai saat ini channel YouTube-nya sudah mencapai lebih dari 2,4 juta subscriber. Hal ini dikarenakan mereka sering mengunggah tentang kehidupan sehari-hari seperti mukbang. Penasaran seperti apa viralnya mereka saat ini dan apa saja fakta tentang mereka?

Youtuber Kontroversial The Connel Twins

Hot - Liputan6.com
Hot - Liputan6.com

 

YouTuber seksi The Connell Twins kembali menjadi perbincangan hangat para warganet karena sempat membahas tentang incest atau hubungan sedarah. Namun yang menjadi kehebohan bahkan sempat viral juga adalah dua gadis kembar seksi yang memiliki campuran Indonesia-Australia ini yaitu ketika mereka menjual foto seksi mereka di situs Only Fans.

Bagi teman-teman yang tidak mengetahui, Only Fans sendiri merupakan sebuah platform berlangganan di mana publik bisa membeli foto maupun video para idolanya. Di situs ini biasanya kebanyakan selebriti maupun influencer akan menjual konten seksi atau konten vulgar mereka. Harganya yang ada di aplikasi ini juga berbeda-beda.

Akurat.co
sumber: Akurat.co

 

Berbicara tentang potret seksi mereka di Only Fans, mereka mengatakan di story Instagramnya bahwa mereka sebenarnya sudah mendapatkan izin dari sang ibu untuk menggunakan aplikasi tersebut. Juga dikatakan bahwa dengan menjual konten foto seksi di situs tersebut, mereka bisa mendapatkan banyak uang bahkan sampai bisa membeli sebuah apartemen di Australia.

Unggahan inilah yang kemudian menjadi heboh bahkan mereka mendapat komentar negatif karena dinilai demi uang mereka menjual tubuh mereka. Namun The Connell Twins sendiri mengaku tidak peduli dengan komentar netizen karena merasa tidak merugikan mereka sama sekali.

Inilah 5 Fakta dari The Connell Twins

IDN Times Jabar
sumber: IDN Times Jabar

 

Seperti apa fakta maupun profil dari kedua gadis kembar yang sedang heboh diperbincangkan para warganet? Berikut detailnya buat kalian. Terkenalnya mereka dimulai dari sebuah aplikasi Musical.ly, lalu kemudian The Connell Twins membuat channel YouTube yang menjadikan mereka semakin dikenal publik bahkan subscribernya sudah mencapai 2,5 juta.

Kedua gadis kembar ini ternyata lahir dengan perbedaan waktu 5 menit saja, dimana adiknya adalah Chris sementara kakaknya adalah Carly, yang lahir pada 5 September 2001. Untuk agama yang mereka anut, ternyata mereka berdua adalah beragam Islam dan mengaku jika mereka pernah menggunakan hijab ketika masih SMP.

Lifestyle - OkeZone.com
sumber: Lifestyle - OkeZone.com

 

Untuk tempat tinggal mereka sendiri, The Connell Twins mengaku jika mereka tumbuh besar di Subang selama enam tahun, lalu kemudian pindah ke Medan kurang lebih selama dua tahun, dan akhirnya pindah ke Jakarta. Namun sekarang mereka sudah menetap di Australia

Meskipun mereka pernah adu mulut dengan Lucinta Luna juga dengan Jennifer Coppen, namun kenyataanya saudara kembar ini mengaku sangat jarang bertengkar. Walaupun mereka bertengkar, biasanya hanya sebentar saja. Terlepas dari The Connell Twins yang kini sudah masuk aplikasi untuk kategori konten dewasa, namun tidak bisa dipungkiri bahwa kini keduanya termasuk salah satu YouTuber populer yang sedang naik daun di Indonesia saat ini.

Leave a Comment