Wednesday Sep 22, 2021 21:11

Fakta Menarik Sofia Novello, Model Italia Pacar Valentino Rossi

Fakta Menarik Sofia Novello, Model Italia Pacar Valentino Rossi

MATA LELAKI - Meskipun berprestasi di sirkuit, tapi kisah cinta Valentino Rossi tampaknya sering berganti-ganti. Berbagai model cantik dan seksi, sudah masuk ke pelukan hati Rossi. Tapi tampaknya Rossi, masih belum ingin mengakhiri status lajangnya. Tapi untuk wanita satu ini, Rossi tampaknya memang benar-benar ingin serius, pasalnya kisah cinta keduanya memang cukup unik.

Fakta Menarik Sofia Novello, Model Italia Pacar Valentino Rossi
Sumber: Bolaskor

 

Kali ini Rossi jatuh cinta dengan Umbrella girl dan model yang berbeda usia 16 tahun darinya. Nama model tersebut adalah Francesca Sofia Novello. Sofia diketahui baru berusia 24 tahun, sedangkan Rossi sudah menginjak kepala 4. Usut punya usut, Sofia ternyata bukan hanya sekedar Umbrella girl, tapi juga model papan atas dari Italia. Sofia sendiri, lahir pada 13 Oktober 1993 dan hebatnya ketika usianya mau menjelang 25 tahun, dirinya sudah menjadi model papan atas Italia. 

Sofia sendiri, bergabung di agensi model Piazza Di Pietra Roma, sejak dari tahun 2017 lalu. Kala itu, hubungannya dengan Rossi memang belum diendus oleh media Italia. Dirinya sendiri, memang tidak asing dengan MotoGP, karena pernah menjadi Umbrella girl di Moto 2 dan juga Moto 3. 

Fakta Menarik Sofia Novello, Model Italia Pacar Valentino Rossi
Sumber: Berita Balap

 

Maka tidak heran, sering dirinya tertangkap kamera berbaur dan bicara dengan tim Yamaha Movistar. Bahkan dirinya yang beda bidang saja, bisa akrab dengan para kru dan staf yang mendampingi Rossi di setiap perlombaan sirkuit. Ucapan selamat juga sering ia berikan kepada Rossi, ketika Rossi menjadi juara dan naik ke atas podium.

Rossi sendiri, pertama kali bertemu dengan Francesca lewat jasa seorang temannya. Artinya Rossi dan Sofia memang dicomblangkan oleh teman dari Francesca. Keduanya akhirnya bertukar nomor ponsel dan semakin dekat, bahkan Rossi sempat mengajak Sofia untuk makan malam.  Keduanya kian dekat, sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan. Francesca sendiri berharap, bisa berhubungan serius dengan Rossi. Bahkan tidak mungkin, bisa menikah dan mempunyai keluarga bahagia. Walaupun sibuk sebagai model dan Rossi sebagai pembalap, tapi Sofia tetap ingin membangun sebuah keluarga. Walaupun memang masih muda, atau memang Rossi yang masih belum ada jawaban kapan akan menikah.

Fakta Menarik Sofia Novello, Model Italia Pacar Valentino Rossi
Sumber: Tempo

 

Bisa dibilang Rossi dan Sofia adalah pasangan yang jarang mengumbar kemesraan di depan publik. Walau mereka berdua punya hubungan romantis, tampaknya keduanya benar-benar menjaga privasi mereka. Akun media sosial keduanya, lebih banyak memposting tentang kehidupan sehari-hari di sirkuit.

You may also like

Leave a comment