Fakta Menarik Kehidupan Sosok Mayang Yudittia

Fakta Menarik Kehidupan Sosok Mayang Yudittia Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Mayang Yudittia merupakan salah satu pemain sinetron yang memang cukup asing di telinga masyarakat. Tetapi pada kenyataannya Mayang sendiri sudah berkecimpung dengan dunia akting semenjak tahun 2014 dan mulai terkenal ketika membintangi sebuah sinetron yang berjudul ‘Putri Mahkota’.

Sebelum seterkenal sekarang, Mayang sendiri sudah beberapa kali membintangi judul FTV yang diperankannya dan FTV yang dibintanginya pun bisa sampai 10 judul. Walaupun sudah lama di dunia seni peran, namun pada kenyataannya Mayang mulai dikenal sekarang-sekarang ini.

Pinterest
Pinterest

 

Berkat kemampuan akting yang dimiliki serta paras wajah yang cantik dan manis, membuat dirinya banyak dicintai dari penggemarnya bahkan sinetron yang dibintanginya pun mendapatkan rating yang tinggi dari sinetron yang lain.

Wanita kelahiran Jakarta, 29 November 1992 ini ternyata mempunyai darah campuran Indonesia dan Jerman, maka terlihat dari wajahnya sendiri sedikit blasteran. Walaupun memiliki paras yang cantik, Mayang termasuk salah satu wanita yang memiliki sifat tomboy.

IDN Times
IDN Times

 

Sebelum ia terkenal berkat aktingnya menjadi ‘Aruna’ dalam sinetron ‘Putri Mahkota’ yang telah meraih rating no. 1 di pertelevisian Indonesia, Mayang sendiri pernah bermain di beberapa sinetron yang telah ia bintangi dahulu, salah satunya The Transmart, Ksatria 5 Pandawa, D’Hijabers, dan Siluman Ular.

Selain sinetron, ada beberapa FTV juga yang dibintangi oleh Mayang seperti Tiga Jagoan Ciliwung, Pacar Dari Langit, Peti Penukar Nyawa, dan masih banyak lagi FTV yang dibintangi oleh Mayang.

Pinterest
Pinterest

 

Selain merambah dunia akting, ternyata Mayang dulunya seorang penyanyi dan terbukti dia pernah merilis sebuah lagu yang berjudul ‘Itulah Cinta’. Profesi menyanyi merupakan langkah awal Mayang untuk masuk ke dunia entertaintment.

Walaupun sekarang sudah memiliki karier yang bagus dalam dunia akting, ternyata Mayang sendiri sudah menikah dan sudah dikaruniai anak yang bernama Alzena. Meski sudah berkeluarga, Mayang sendiri masih bisa berkarier dalam dunia akting.

IDN Times
IDN Times

 

Mengawali masuk dunia entertaintment sebagai penyanyi lalu masuk ke dunia seni peran merupakan salah satu perjalanan karier yang Mayang hadapi. Walaupun begitu, impian sebagai seorang akrtis ternyata merupakan salah satu impian Mayang sejak kecil.

Leave a Comment