Fakta Menarik Gyeongmin PRISMA, Mantan Model yang Menjadi Penyanyi

Fakta Menarik Gyeongmin PRISMA, Mantan Model yang Menjadi Penyanyi Sumber: IDN TImes

MATA LELAKI - Banyak Idol K-pop yang dulunya berprofesi sebagai seorang model, salah satunya adalah Gyeongmin dari grup Prisma. Girlgroup ini sendiri merupakan rookie grup yang baru debut pada tahun 2020 ini. Di bawah naungan UnionWave Entertainment, Gyeongmin sendiri merupakan leader dari Prisma. Mempunyai visual yang begitu menawan, tidak heran jika dari kecil Gyeongmin sendiri sudah berprofesi sebagai model. 

#
Sumber: IDN Times

 

Wajahnya yang penuh karisma dengan karakter tegas, memang memikat hati banyak fans. Model kelahiran 10 Mei 2000 ini, bahkan debut ketika masih berusia 20 tahun. Dari kecil, Gyeongmin sudah menjadi model runway dan sudah berlenggak lenggok di berbagai panggung runway di Korea Selatan.

#
Sumber: IDN Times

 

Model berzodiak Taurus ini, mempunyai tinggi 173 sentimeter. Sangat didukung dengan tinggi badan yang begitu proposional sekali. Gyeongmin sendiri memang sosok jenius, dimana dirinya bisa memainkan berbagai instrumen. Jadi dirinya tidak hanya jago berpose di depan kamera atau berjalan di panggung runway. Dirinya juga berbakat di dunia musik.

Gyeongmin sendiri bisa memainkan piano dan bahkan belajar menari secara otodidak. Gyeongmin sendiri juga merupakan seorang model yang bisa berbahasa Korea dan Tiongkok. Hal ini, karena dirinya pernah dipotret oleh salah satu brand fashion Tiongkok dan mengharuskan dirinya untuk terbang ke negeri panda tersebut. 

#
Sumber; IDN Times

 

#
Sumber: IDN Times

 

Bahasa Inggris juga bisa dia kuasai, jadi Gyeongmin sendiri merupakan model dan idol yang bisa bicara dalam 3 bahasa. Dari kecil, Gyeongmin sendiri memang sudah suka sekali dengan dunia modelling dan juga musik. Dengan kerja kerasnya, tidak heran dirinya berhasil meraih profesi dari ke dua bidang industri tersebut.

Kini, di sela kesibukannya sebagai idol, profesi model masih tetap dijalani oleh Gyeongmin. Dirinya bahkan masih dipercaya menjadi brand ambassador pakaian khusus wanita modern di Korea dan berfoto untuk sampul majalah Korea Selatan untuk fashion dan mode. 

Leave a Comment