Fakta Menarik dari DJ Verny Hasan

Fakta Menarik dari DJ Verny Hasan Sumber: Liputan6.com

MATA LELAKI - Wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey ini populer dengan nama DJ Verny. Wanita cantik bernama lengkap Verny Hasan ini termasuk public figure yang aktif di media sosial instagamnya. Melalui media sosialnya tersebut, DJ Verny kerap membagikan berbagai kegiatannya sehari-hari termasuk saat ia tengah menjalin hubungan dengan seorang aktor tampan sekaligus seorang pebasket nasional Denny Sumargo pada tahun 2013.

WinNetNews
WinNetNews

 

Hubungan kekasih antara DJ Verny dengan pemain film 5 cm tersebut tidak berjalan lancar. Pada tahun yang sama, secara mengejutkan DJ Verny melalui media infotainment secara terang-terangan meminta pertanggungjawaban kepada pria berusia 36 tahun itu atas bayi yang tengah dikandungnya.

Okezone Lifestyle
Okezone Lifestyle

 

Namun karena Denny membantah dan tidak mengakuinya, wanita yang mempunyai hobi olahraga ini pun menantang Denny Sumargo untuk membuktikannya melalui serangkaian tes DNA. Selain itu DJ Verny Hasan juga pernah melaporkan pria berusia 37 tahun itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya atas tindakan tidak menyenangkan terhadap dirinya. Dengan berbagai cara DJ Verny berusaha meyakinkan publik bahwa anak yang ada dalam kandungannya merupakan anak biologis Denny.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Kini sang anak telah lahir, meskipun permasalahan yang terjadi antara mereka semakin meruncing. Singkat kata pihak Denny setuju untuk menjalani serangkaian tes DNA dan pengakuan DJ Verny tersebut terbantahkan ketika hasil dari tes DNA tersebut keluar. Informasi ini dibagikan oleh Meiske Sumargo yang tak lain adalah ibunda Denny Sumargo.

iNews
iNews

 

Meiske memaparkan secara langsung mengenai hasil tes DNA yang dilakukan pihak Denny, hasilnya cukup mengejutkan, karena berdasarkan foto dan hasil tes DNA dinyatakan bahwa DNA Denny dan anak dari DJ Verny tidak terdapat kecocokan. Itu artinya Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari sang anak yang bernama Allesa Anjani tersebut.

IDN Times
IDN Times

 

Tak menunggu waktu lama, kolom komentar dan Instagram DJ Verny Hasan dibanjiri komentar-komentar pedas dari para warganet yang mengetahui kabar tersebut. Sempat DJ Verny mematikan kolom komentar di instagramnya, namun setelahnya DJ Verny meminta maaf kepada semuanya terutama pihak Denny Sumargo beserta keluarga atas kesalahan yang telah diperbuatnya. Pernyataannya saat ia meminta pertanggungjawaban Denny atas kehamilannya didasari karena ia pernah seranjang dengan Denny. Itu saja.

Leave a Comment