Friday Jul 01, 2022 07:53

Fakta Menarik dari Cimoy Montok, Seleb TikTok

Fakta Menarik dari Cimoy Montok, Seleb TikTok

MATA LELAKI - Selama masa pandemi Covid-19 ini pasti banyak orang yang mulai lebih perhatian terhadap dunia media sosial. Tak terkecuali orang-orang yang dulunya jarang berselancar lantaran sibuk bekerja. Bahkan, tak jarang kini mulai bermunculan seleb dadakan lantaran viral di media sosial karena berbagai aksi yang ia bagikan.

Salah satunya adalah Cimoy Montok yang mulai terkenal lantaran videonya di akun TikTok tersebar. Banyak aksi yang sengaja ia jadikan konten bahkan hingga melakukan kolaborasi dengan para artis tanah air. Lantas seperti apakah sosok Cimoy ini?

Fakta Unik Cimoy Montok

Sebagai seorang seleb yang mendadak terkenal lantaran video-video unggahannya, tak ayal banyak warganet penasaran akan sosok asli dari Cimoy Montok ini. Hingga akhirnya mereka pun mulai mencari tahu hingga menemui banyak fakta terkait dirinya.

Nama Asli

KUYOU.ID
KUYOU.ID

 

Tentu banyak orang ketika menggunakan media sosial mereka tidak menggunakan nama asli. Hal ini lantaran mereka memilki alasan tersendiri seperti kebebasan berekspresi misalnya. Sebab, dengan memakai nama palsu mereka tidak akan malu atau sungkan dengan teman-temannya ketika melontarkan berbagai komentar maupun postingan nyeleneh. Mungkin hal ini lah yang mendasari Cimoy Montok. Bernama asli Nuraini, ia memulai mengunggah video-videonya di TikTok. Sedangkan Cimoy sendiri adalah nama akun yang ia miliki hingga akhirnya ia tenar dengan nama itu karena videonya tersebut.

Viral Karena TikTok

KapanLagi.com
KapanLagi.com

 

Sebenarnya, sebelum akun TikTok ramai di kalangan warganet lantaran adanya pandemi ini, Cimoy sudah aktif dalam media sosial tersebut. Ia diketahui telah mengunggah banyak video secara konsisten. Walaupun tidak semuanya menuai komentar positif dan ada saja yang memberikan tanggapan negatif bahakn dibully, namun ia tidak bergeming dan tetap konsisten mengunggah video. Hingga akhirnya dirinya sekarang terkenal dan telah memiliki lebih dari 240 ribu pengikut.

Membantu Menopang Ekonomi Keluarga

IDN Times Sumut
IDN Times Sumut

 

Seorang Cimoy Montok pernah mengaku jika dirinya bukan gadis yang berasal dari keluarga kaya. Bahkan kondisi rumahnya bisa dikatakan kurang layak. Selain itu, di usianya yang ke-15 tahun, artinya ia masih duduk di SMP namun harus memutuskan untuk putus sekolah karena terkendala biaya. Hal inilah yang mendasari atau memotivasi Cimoy untuk ikut membantu orangtua dalam mencari nafkah. Jadi, melalui ketenarannya tersebut ia mulai mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Terlibat Kontroversi

Minews ID
Minews ID

 

Bisa dikatakan bahwa Cimoy yang masih berusia di bawah umur ini, namun sudah memiliki tubuh seperti orang dewasa. Tak ayal hingga akhirnya ia pernah diterpa isu yang menggegerkan warganet, dimana dirinya terlibat dalam pembuatan video porno. Namun, hal itu segera ditepis oleh Cimoy dan mengaku jika itu bukanlah dirinya. Selain itu, beberapa waktu lalu ia juga sempat dihebohkan sedang menjalin asmara dengan salah satu seleb TikTok, Bowo Alphenliebe.

Terjun ke Dunia Musik

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Setelah seorang Cimoy ini berhasil melambungkan namanya melalui video-video TikTok-nya yang terkenal, ia pun mulai berani merambah ke bidang lain, yaitu tarik suara. Berawal dari sini ia berhasil merilis sebuah lagi Santuy Aja bersama Dykoplo x Kowill. Kemudian, ia mengunggah lagu serta video tersebut melalui channel youtube-nya pada bulan Maret lalu. Cukup menghebohkan publik memang hingga ia berhasil memperoleh sebanyak 3,3 ribu lebih penonton.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Cimoy Montok. Walaupun ia kerap diterpa kontroversi dan komentar-komentar miring tentangnya, faktanya Cimoy justru semakin dekat dengan banyak artis, sebut saja Nikita Mirzani dan Dewi Perssik.

You may also like

Leave a comment