Fakta Menarik Cinta Kuya, Anak Pertama Uya Kuya

Fakta Menarik Cinta Kuya, Anak Pertama Uya Kuya Sumber: Merdeka.com

MATA LELAKI - Cinta Kuya masuk ke dalam daftar anak artis yang mencuri perhatian. Apalagi anak Uya Kuya ini sering kali tampil bersama dengan sang Ayah. Selain itu Cinta Kuya juga telah menorehkan banyak prestasi dengan menekuni bidang sama dengan ayahnya.

Mempunyai ayah yang berprofesi sebagai pesulap, membuat Cinta juga tertarik pada dunia sulap. Dia pun mempelajari sulap dari ayahnya. Bahkan meskipun baru berumur 4 tahun, Cinta telah berani tampil di hadapan orang banyak. Kemudian Cinta pun menunjukkan keahliannya dalam bermain sulap.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Prestasi sulap yang pernah diraih oleh Cinta Kuya sangat menakjubkan. Cinta telah menerima beberapa penghargaan dari dunia sulap dan dunia artis. Seperti SCTV Awards, Panasonic Gobel Awards dan Official World Record. Cinta juga pernah mendapat beasiswa di Institute Pendidikan Sulap yang ada di Negeri Gajah Putih Thailand.

Selain menekuni profesi sulap, Cinta juga aktif di presenter. Namun sebagian besar program yang Cinta bawakan adalah program milik Uya Kuya. Bahkan Uya Kuya yang telah menjadi produser untuk acara TV telah membuatkan program khusus untuk anak pertamanya. Seperti program Cinta Juga Kuya dan Cinta Emang Kuya.

Suara.com
Suara.com

 

Bukan hanya itu saja, Cinta juga pernah merilis beberapa lagu, seperti Kepompong, Sulap-Sulapan, Namanya Cinta dan Mimpi Terindah.

Anak Uya Kuya yang satu ini merupakan penggemar berat K-Pop. Bahkan Cinta memiliki koleksi merchandise K-Pop dengan jumlah fantastis. Koleksinya dia letakkan di dalam kamarnya. Cinta Juga sempat mendapat bully hanya karena dia dituduh memperoleh tiket dengan cara yang curang.

IDN Times
IDN Times

 

Cinta mempunyai keinginan untuk sekolah di luar negeri. Sayangnya ayah dan ibunya sama sekali tidak mengizinkan Cinta. Selain itu baik Uya Kuya dan Astrid sama sekali tidak memperobolehkan Cinta dan adiknya untuk pacaran. Bahkan mereka memberi batasan-batasan tertentu untuk Cinta dalam pergaulan.

Walaupun mendapat dukungan materi dan karier penuh dari Ayah, tetapi kehidupan Cinta tidak dimanjakan sepenuhnya. Cinta pun harus menaati semua batasan yang diberikan ayah dan ibunya.

Leave a Comment