Tuesday Oct 04, 2022 07:51

Fakta Lisa Blackpink yang Perlu Kalian Tahu

Fakta Lisa Blackpink yang Perlu Kalian Tahu

MATA LELAKI - Para penggemar K-pop pasti tahu Blackpink, girls band Korea bentukan YG Entertainment pada tahun 2016. Grup cewek yang lagi hits ini beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Adakah di antara anda yang tak kenal Lisa Blackpink? Tentunya sebagai penggemar Blackpink, hampir tidak mungkin jika tidak mengenal Lisa..

Wikipedia
Wikipedia

 

Selain sebagai yang termuda di grup dan biasa disebut maknae dari Blackpink, apa lagi yang anda tahu sebagai Blink fandomnya grup ini tentang si cantik Lisa? Sudah pasti tahu kalau Lisa adalah member internasional pertama kelahiran Bangkok, Thailand pada 27 Maret 1997. Nama aslinya adalah Panpriya Manoban sebelum kemudian berganti nama menjadi Lalisa Manoban.

Dream
Dream

 

Lisa adalah anak satu-satunya, lahir dari ibu berkewarganegaraan Thailand yang merupakan orangtua tunggal. Lisa yang jago menari dan menyanyi ini rupanya juga menguasai beberapa bahasa. Selain bahasa ibunya, Thailand, dia juga bisa berbahasa Korea, Jepang dan Tiongkok serta sedikit bahasa Inggris. Keren ya.

Cewek satu ini ternyata tukang tidur dan suka makan. Karena itulah Lisa suka cowok yang lebih tua tapi pintar masak dan rendah hati. Sejak kecil Lisa suka menari. Sebelum terkenal, ia sempat aktif di komunitas dance Wa Zaa Cool di negaranya. Di grup dance ini ada Bambam, personil boy band GO7 yang juga asal Thailand. Mereka berteman dan merintis karier di agensi berbeda.

Wolipop
Wolipop

 

Penggemar film Hachiko dan drama fantasi ini memang hobi nonton film. Dirinya menyukai musik R&B dan suka menyanyikan You Belong With Me milik Taylor Swift ketika karaokean. Lisa juga suka membaca, buku favoritnya The Little Prince. Sebagai influencer fashion, Lisa ngefans dengan model terkenal Bella Hadid. Sehari-hari dirinya suka berpenampilan kasual yang simpel dan sederhana. Outfit hariannya adalah hoodie atau kaos sambil mengenakan jeans.

Suara.com
Suara.com

 

Lalu yang perlu anda ketahui adalah personil Blackpink yang satu ini sangat akrab satu sama lain. Lisa suka bercanda dengan Jisung atau mengajari Rose main ukulele dan sekamar dengan Jennie. Dengan keberadaannya sekarang, keinginannya keliling dunia tinggal menunggu waktu. Dirinya ingin berlibur ke Swiss dengan keluarganya, negara ayah tirinya berasal.

IDN Times Sulsel
IDN Times Sulsel

 

Itulah sekilas cerita tentang si cantik Lisa, maknae girls band Blackpink yang sedang naik daun.

You may also like

Leave a comment