Tuesday Oct 04, 2022 07:37

Fakta Dwinda Ratna, Reporter Cantik, Istri Furry Setya Raharja

Fakta Dwinda Ratna, Reporter Cantik, Istri Furry Setya Raharja

MATA LELAKI - Nama reporter cantik Dwinda Ratna kian populer semenjak ia menikah dengan aktor Furry Setya pemeran Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan. Menikah dengan Furry pada Desember 2018 silam membuat nama Dwinda Ratna menjadi sorotan.

Banyak kalangan yang menyebut pemeran Mas Pur ini sangat beruntung bisa menaklukkan hati seorang reporter cantik ini. Furry mengaku awal pertemuannya dengan Dwinda berawal dari sebuah wawancara, kala itu Dwinda mendapat tugas mewawancarai Furry. Berbanding terbalik jika berada di sitkom Tukang Ojek Pengkolan, Mas Pur selalu saja apes dengan masalah percintaan. Sedangkan di dunia nyata Mas Furry sangat beruntung.

Pasangan ini sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya banyak yang beranggapan jika Dwinda Ratna menikah hanya karena ingin memanfaatkan karier Furry Setya yang tengah naik daun.

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama Furry Setya menikah, karena dulunya ia pernah menikah dengan wanita bernama Erva Yanti. Namun sayangnya pernikahan itu berakhir dengan perceraian meski ia dan Erva sudah dikaruniai seorang anak.

Penasaran apa saja fakta seputaran Dwinda Ratna? Yuk simak selengkapnya fakta menarik Dwinda Ratna.

1. Reporter Cantik

media.iyaa.com

 

Seperti yang telah ramai diberitakan sebelumnya, istri Furry Setya ini adalah seorang reporter salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan kisah cinta dua sejoli inipun berawal dari pertemuan mereka saat Dwinda bertugas mewawancarai pemeran Mas Pur itu.

Memang paras cantik Dwinda Ratna jadi sorotan setelah diketahui menikah dengan Furry Setya 2018 silam. Selain cantik, dia juga dikenal sebagai reporter cerdas.

2. Terpaut 13 Tahun dengan Furry Setya

cdn-2.tstatic.net

 

Mengutip dari media, Dwinda diketahui masih berusia 22 tahun. Ia terpaut 13 tahun dengan suaminya Mas Pur yang diketahui berusia 35 tahun dengan status duda satu anak. Meskipun terpaut usia yang cukup jauh, Dwinda menyayangi Mas Pur dengan sepenuh hati. Bahkan keduanya mengaku saling melengkapi satu sama lain.

3. Lulusan Universitas Gunadarma jurusan Sastra Inggris

cdn1-production-images-kly.akamaized.net

 

Universitas Gunadarma adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia. Kampus utamanya berada di kota Depok. Dwinda Ratna merupakan lulusan mahasiswi di Universitas yang memiliki moto pendidikan nomor satu di dunia tersebut.

4. Di balik proporsi tubuhnya yang ideal, ternyata Dwinda Ratna suka berolahraga

cdn1-production-images-kly.akamaized.net

 

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tentunya tidak langsung instan begitu saja, sama halnya Dwinda. Rupanya ia juga senang berolahraga, dan itu terlihat dari tubuhnya yang ideal untuk seorang wanita.

You may also like

Leave a comment