Fakta dan Profil Terbaru DJ Yasmin yang Selalu Tampil Seksi

Fakta dan Profil Terbaru DJ Yasmin yang Selalu Tampil Seksi Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Jika membicarakan tentang dunia hiburan malam memang tak ada habisnya. Begitu pula dengan para pemain musik DJ-nya yang selalu menghiasi keramaian di sana. Salah satunya adalah DJ Yasmin yang kini tengah menjadi perbincangan publik lantaran kerap ditemui sedang tampil seksi. Apalagi kemampuannya dalam musik sudah tak bisa dianggap remeh lagi. Pasalnya selain bakat alami yang ia miliki, Yasmin juga mempelajari dunia musik sejak lama. Jadi, tak heran jika saat ini ia masuk dalam deretan DJ ternama Indonesia.

Inilah Biodata di Cantik Yasmin

Dailysia
Dailysia

 

Wanita yang kerap disapa Yasmin ini memiliki nama asli Fahria Yasmin Baladraf. Sebagai seorang DJ, rupanya gadis kelahiran Mataram pada 21 Maret 1987 silam telah memiliki banyak pengalaman soal musik. Pasalnya, lahir di keluarga yang menyukai musik terlebih kakeknya juga begitu terkenal membuat darah seni mengalir di dalam dirinya.

Yasmin sendiri mulai menekuni dan belajar bermain DJ ketika masih berkuliah. Kala itu temannya sekampus memperkenalkan hal tersebut kepada Yasmin. Sebagai alumni Universitas Padjajaran Bandung tampaknya tak membuat dirinya lalai akan pendidikannya. Hal ini ia buktikan dengan berhasil lulus tepat waktu baru kemudian benar-benar terjun ke dalam dunia musik, tepatnya adalah DJ.

Fakta Menarik DJ Yasmin

Dailysia
Dailysia

 

Sebagai seorang DJ yang cukup sukses bahkan dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik di antara deretan pemain lainnya, tak membuat Yasmin lupa begitu saja. Bahwa dulu dirinya melewati jalan yang tak benar-benar mulus untuk sampai di titik ini. Bahkan ketika baru saja akan memulai kariernya, Yasmin sempat mendapat pertentangan dari keluarga terlebih ayah. Hal ini lantaran dunia DJ selalu erat kaitannya dengan dunia malam yang dekat dengan kemaksiatan.

Ayahnya takut jika Yasmin akan terjerumus dalam pergaulan yang salah. Namun, Yasmin berhasil membuktikan kepada keluarganya bahwa dirinya bisa berkarier sebagai seorang DJ sekaligus menjaga diri untuk tidak terlibat dengan hal-hal seperti itu. Memang tak mudah berada di posisi menjaga kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan, tapi faktanya Yasmin berhasil melakukannya.

Brilio.net
Brilio.net

 

Selain itu, Yasmin juga memperoleh banyak prestasi yang mampu mengangkat namanya hingga seperti saat ini. Di antaranya adalah pernah tergabung bersama Duchess of Love bersama Putri Joana. Ia bahkan pernah berkolaborasi dengan berbagai musisi ternama seperti Shanty ft. Tompi dan sebagainya. Kemudian penghargaan yang berhasil ia peroleh adalah The DJ dalam ajang Paranoid Award 2013.

Dailysia
Dailysia

 

Meskipun Yasmin selalu menjaga diri supaya tidak terlibat dalam pergaulan yang terlalu jauh demi menjaga kepercayaan sang ayah, tak jarang ia mendapatkan tawaran di luar job. Untuk itu, dalam setiap penampilan Yasmin selalu ditemani sang manajer. Serta cara dia menolak tawaran-tawaran tersebut juga secara halus dan tidak menyinggung.

Leave a Comment