Fakta dan Profil Presenter Feni Rose

Fakta dan Profil Presenter Feni Rose Sumber : Grid Pop - Grid.ID

MATA LELAKI - Feni Rose mungkin saat ini menjadi satu-satunya presenter yang dikenal sangat cerdas dan tegas. Dia pun tidak segan melontarkan kritik yang cukup pedas pada sensasi dari para tokoh yang penuh dengan kontroversi. Walaupun terkadang melontarkan kata yang cukup pedas, namun setiap kata dari Feni Rose selalu disambut dengan tanggapan pro yang sangat positif. Sebab meskipun cukup pedas, namun mempunyai makna dan arti yang sangat mendalam.

Tentu saja perkataannya mengarah terhadap hal positif pula. Salah satu kritik yang cukup pedas dari Feni Rose yaitu dilontarkan kepada seorang YouTuber kontroversial yaitu Atta Halilintar. Atta saat ini tengah menggalang dana untuk biaya penanganan virus corona. Total dana yang dia kumpulkan telah mencapai 150 juta IDR.

Kanal247
Kanal247

 

Dari aksi Atta tersebut penuh dengan sindiran yang sangat pedas dari pada netizen. Feni Rose sangat setuju kepada para netizen yang melontarkan berbagai komentar negatif untuk youtuber kontroversial itu. Bahkan Feni Rose juga ikut serta dalam memberikan komentar kepada Atta. Komentar dari Feni pun berisi tentang tantangan untuk Atta supaya menunjukkan bukti besarnya nominal yang telah dia berikan untuk membantu biaya penanganan virus corona di Indonesia. Jadi tidak hanya sekedar pamer soal harta.

Nama lengkap Feni Rose adalah Feni Rosewidyadhari. Feni lahir di kota Malang pada tanggal 1 November 1973. Feni telah mempunyai 2 orang anak yang bernama Audi Kirana Herman dan Giannirma Gavrila German.

Grid.ID
Grid.ID
Cantika.com
Cantika.com

 

Sedangkan nama suaminya Feni adalah Enkito Herman Nugroho. Feni adalah lulusan dari Universitas Indonesia jurusan Anthropology. Nama akun instagram Feni adalah @fenirose. Feni memulai karier sebagai presenter sejak tahun 1999. Program pertama yang Feni bawakan adalah segmen kuis di sela-sela pertandingan GP F1 di RCTI.

Nam Feni Rose pun dikenal sejak membawakan program SILET di RCTI. Lewat program SILET tersebut, telah membawa Feni menuju kepopuleran. Bahkan kini Feni mendapat kontrak eksklusif dari properti elit Jakarta, yaitu Agung Sedayu Group. Kini Feni menjadi host utama di sebuah program talkshow dengan konsep gosip yaitu Rumpi di Trans TV.

Leave a Comment