Fakta dan Profil Lengkap Lizzo di Dunia Tarik Suara

Fakta dan Profil Lengkap Lizzo di Dunia Tarik Suara Sumber: Showbiz Cheat Sheet

MATA LELAKI - Lizzo menjadi salah satu penyanyi Hollywood yang sangat inspiratif bagi semua orang. Lizzo kini menjadi satu-satunya penyanyi bertubuh gemuk yang telah meraih banyak prestasi. Hal ini membuat Lizzo terlihat bersinar di dunia musik Hollywood.

Lizzo mempunyai nama asli Melissa Viviane Jefferson. Nama orang tua Lizzo adalah Michael Jefferson dan Sharl Johnson Jefferson. Lizzo lahir di Michigan pada 27 April 1988. Kini Ayah Lizzo telah meninggal dunia.

Pitchfork
Pitchfork

 

Nama saudara Lizzo yaitu Mikey dan Vanessa Jefferson. Lizzo lulusan University of Houston, Amerika. Nama akun instagram Lizzo adalah lizzobeeating.

Lizzo adalah satu-satunya penyanyi Hollywood yang mempunyai kulit hitam dan badan gemuk. Lizzo pun sama sekali tidak malu pada badannya. Bahkan Lizzo sangat bangga akan bentuk tubuhnya.

MeraMuda
MeraMuda

 

Meskipun mempunyai tubuh gemuk, Lizzo masih dapat tampil stylish. Bahkan Lizzo pun kerap tampil dengan pakaian terbuka dengan memperlihatkan bentuk tubuh aslinya. Karena hal inilah Lizzo bisa menjadi inspirasi untuk orang lain, terutama bagi wanita yang mempunyai tubuh gemuk. Bahkan cara Lizzo berpenampilan mendapat respon positif dari semua orang. Lizzo juga sering bergonta-ganti warna dan gaya rambut.

MTV.com
MTV.com

 

Genre musik yang ditekuni oleh Lizzo adalah hip hop. Beberapa lagu milik Lizzo sangat hits, seperti Faded, Paris, Good As Hell dan lain sebagainya. Lagu-lagu tersebut membuat Lizzo menerima beberapa penghargaan, seperti Apple Music Awards, Grammy Awards serta Soul Train Music Awards.

Lizzo telah menjadi seorang rapper sejak remaja. Dia juga pernah menjadi anggota grup musik Cornrow Clique. Sedangkan untuk awal berkarier di musik Hollywood, Lizzo memiliki anggota duo hip hop yang bernama Lizzo And The Larva Ink.

Fashion Industry Broadcast
Fashion Industry Broadcast

 

Tahun 2019, Lizzo baru saja merilis album studio yang ketiga yaitu Cuz I Love You. Walaupun baru rilis, dengan album baru ini, Lizzo menerima beberapa penghargaan. Apalagi beberapa track dibuat oleh musisi ternama seperti Adam Levine yang merupakan vokalis Maroon Five hingga Sam Harris. Selain menjadi penyanyi, Lizzo pernah membintangi beberapa film dan membawakan beberapa program.

Leave a Comment