Fakta Beby Tsabina, dari Model dan Influencer Jadi Artis

Fakta Beby Tsabina, dari Model dan Influencer Jadi Artis Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Mulanya Beby Tsabina dikenal saat membintangi sinetron Mermaid In Love di SCTV. Di sinetron itu Beby berperan sebagai Ruby.

Loop
Loop

 

Saat membintangi sinetron inilah, akting Beby tergolong sukses hingga Beby pun dipercaya untuk memerankan sinetron lain sebagai karakter utama dalam Bawang Merah dan Bawang Putih.

IDN Times
IDN Times

 

Di sinetron ini, Beby mendapat peran antagonis sebagai Bawang Merah. Selain itu, masih banyak lagi sinetron dan juga film yang diperankan oleh Beby.

Selain terkenal sebagai seorang aktris, ada hal lain yang membuat Beby menjadi pusat perhatian. Hal itu adalah sensasi yang dilakukan oleh Beby yang secara terang-terangan mengaku fans K-Pop. Sayangnya pengakuan Beby mendapat respon negatif dari semua orang dan dianggap sebagai fans K-Pop abal-abal.

Suara.com
Suara.com

 

Hal itu semakin diperkuat saat Beby bertemu secara langsung dengan salah satu anggota boyband Korea yaitu Cha Eun Woo. Beby Tsabina pernah bertemu dan duduk di sebelah Cha Eun Woo ASTRO Boy di acara Indonesia Television Awards 2018. Dia pun sempat mengabadikan momen dengan Cha Eun Woo melalui short video.

Di video tersebut, Beby memanggil Cha Eun Woo dengan sapaan ya / ah. Hal ini dianggap sangat tidak sopan lantaran umur Beby jauh lebih muda dari Cha Eun Woo.

Kumparan.com
Kumparan.com

 

Beby Tsabina memiliki nama asli Cut Putri Tsabina. Beby lahir di Aceh pada 27 Oktober 2002. Nama ayah Beby adalah Darmawan dan nama ibunya adalah Linda Darmawan. Beby memiliki kakak yang bernama Teuku Atha dan adik yang bernama Cut Keysha.

Profesi yang ditekuni oleh Beby adalah selebgram, model, influencer dan aktris. Beby mempunyai instagram dengan nama bebytsabina.

Okezone Lifestyle
Okezone Lifestyle

 

Beby mengawali karier dengan menjadi profesi sebagai selebgram. Beby sering menerima endorsement yang bertema kosmetik remaja. Untuk karier Beby di dunia akting, dimulai sebagai peran figuran dalam sinetron Anak Menteng dan Alfhabet.

Beby pernah belajar vokal dan dance di YG Entertainment. Bahkan dia juga belajar flying yoga yang merupakan olahraga yang ditekuni oleh Ji So dan Jennie Blackpink. Bahkan Beby mengambil tempat latihan sama dengan anggota Blackpink.

Leave a Comment