Wednesday Jan 26, 2022 20:54

Fairy Angel, Female DJ Cantik yang Terlihat Ganas

Fairy Angel, Female DJ Cantik yang Terlihat Ganas

MATA LELAKI - Di era yang semakin mudah untuk mengakses informasi seperti saat ini, popularitas musik-musik EDM semakin naik. Bahkan profesi sebagai DJ sekalipun sudah bisa dilakoni oleh siapapun, baik itu pengusaha atau malah ibu rumah tangga sekalipun. Dalam artikel kali ini kami akan mengulas profil seorang DJ cantik yang juga sekaligus sebagai ibu dari dua anak.

Adalah Rindy Arani Suryana Putri, atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Fairy Angel, seorang Female DJ cantik yang piawai dalam memainkan alat turntable. Dara manis ini sudah mulai terjun ke dunia DJ sejak tahun 2006 yang lalu. Siapa sangka, wanita cantik yang terlihat sangat garang di atas panggung ini adalah ibu dari dua anak.

Fairy Angel, Female DJ Cantik yang Terlihat Ganas
Foto: Instagram DJ Fairy Angel

 

Meskipun demikian, DJ Fairy Angel mengaku tetap menjalankan profesinya sebagai seorang DJ meskipun harus disibukkan dengan urusan anak-anaknya. Tidak bisa disangkal, pandangan negatif mengenai kehidupan dunia malam memang sering diterima oleh dirinya. Namun, bagi Fairy Angel, hal itu dianggap sebagai sebuah tantangan tersendiri dalam perjalanan kariernya.

Awalnya, menurut dirinya keluarga menolak profesi yang dijalankan oleh Fairy Angel, namun lambat laun dengan berbagai pendekatan, dirinya akhirnya bisa memberikan pengertian kepada pihak keluarga. Fairy Angel juga merupakan salah satu dari sekian banyak Female DJ yang tidak hanya mengandalkan keindahan tubuhnya saja saat tampil.

Fairy Angel, Female DJ Cantik yang Terlihat Ganas
Foto: Instagram DJ Fairy Angel

 

Tidak hanya tampil di Indonesia saja, DJ Fairy Angel juga sudah merambah ke luar negeri seperti negara Hong Kong. Sejak mulai mengawali kariernya sebagai DJ, dirinya memang sudah banyak menerima pekerjaan untuk manggung di berbagai kota di Indonesia. Bahkan dirinya sempat menetap di Samarinda karena banyaknya tawaran pekerjaan di sana.

Kesibukan sebagai seorang Female DJ tidak melupakan kewajiban dirinya sebagai seorang ibu. Dirinya tetap memperhatikan segala kebutuhan dan juga perkembangan dari kedua anaknya tersebut. Wanita yang pandai mengolah fashion tersebut juga setiap harinya berusaha untuk bisa membagi waktu antara pekerjaan dan juga untuk urusan keluarga. Memang tidak mudah menjalani dua profesi yang menuntut untuk bisa memberi waktu kepada orang yang disayanginya dalam waktu bersamaan, namun Fairy Angel menunjukkan bahwa dirinya mampu melakukan hal tersebut.

You may also like

Leave a comment