Friday Jul 01, 2022 09:24

Evita Kezia, Model Cantik dan Juga Simple Woman

Evita Kezia, Model Cantik dan Juga Simple Woman

MATA LELAKI - Ada banyak kisah dan juga cerita mengenai model-model cantik yang memulai kariernya dari bawah. Semuanya berusaha dengan sekuat tenaga untuk bisa bertahan di tengah ketatnya persaingan antar model. Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah seorang model cantik bernama Evita Kezia. Kepada kami, dirinya bercerita mengenai pengalaman di dunia modellingnya.

Kesan pertama kali ketika bertemu dengan Kezia adalah wanita murah senyum yang juga memiliki sifat pemalu. Senyumnya terlihat manis ketika dirinya mulai memperkenalkan dirinya. Meskipun awalnya terasa canggung, namun setelah berbicara banyak, siapapun yang mengenalnya akan langsung cepat akrab dan juga pembicaraan akan mengalir begitu saja.

Evita Kezia, Model Cantik dan Juga Simple Woman
Foto: BlackXperience

 

Evita Kezia ternyata masih berstatus sebagai seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi yang ada di kawasan Karawaci. Dirinya mengambil kuliah dengan jurusan Hubungan Internasional, yang berarti sesuai dengan kemampuan interpersonal dirinya dalam hal komunikasi. Selain memiliki sifat agak pemalu, dirinya juga termasuk wanita cantik yang mudah tertawa sehingga bisa mencairkan suasana yang tegang atau canggung.

Sifatnya yang polos dan juga murah senyum itu menjadi sebuah keunikan tersendiri dari seorang Evita. Siapapun yang melihatnya, apalagi kaum Adam, pastinya akan langsung terpikat dan juga terhipnotis dengan kecantikannya tersebut. Evita Kezia mulai menceritakan kepada kami perjalanan kariernya sebagai seorang model cantik.

Evita Kezia, Model Cantik dan Juga Simple Woman
Foto: BlackXperience

 

Dirinya sudah berkenalan dengan dunia modelling ketika duduk di bangku sekolah menengah pertama. Awalnya, dirinya diperkenalkan oleh seorang stylish yang bekerja di majalah Gadis. Sejak saat itu, dirinya secara serius mulai belajar banyak di dunia modelling. Sempat terhenti beberapa waktu karena harus menyelesaikan pendidikan wajibnya, Evita kembali eksis setelah memasuki masa kuliah.

Evita mengatakan bahwa hobinya menjadi seorang model inilah yang bisa membawanya menuju kesuksesan. Selain bisa mendapatkan banyak pengalaman, tentunya dari hobinya ini bisa mendapatkan penghasilan sendiri, sehingga tidak perlu bergantung kepada orangtua untuk masalah biaya pendidikan. Meskipun demikian, dirinya termasuk wanita yang sederhana, di mana hanya dengan menonton drama Korea, sudah bisa membuatnya senang.

You may also like

Leave a comment