Tuesday Oct 04, 2022 07:10

Evi WIjaya, Model Berkulit Eksotis Pendamba Pria Tegas

Evi WIjaya, Model Berkulit Eksotis Pendamba Pria Tegas

MATA LELAKI - Indonesia sebagai negara dengan iklim tropis dan kepulauan, punya keunikan dan kecantikan dari wanitanya. Salah satunya adalah Evi Wijaya, seorang model yang mempunyai kulit eksotis. Yup, Evi memang terkenal sebagai model dengan banyak portfolio. Berbagai pemotretan sudah dilakukan, dari mulai untuk majalah sampai ke brand-brand yang ingin memakai jasa model satu ini.

Evi WIjaya, Model Berkulit Eksotis Pendamba Pria Tegas
Sumber : Instagram

 

Keseharian Evi juga sama seperti wanita pada umumnya, setelah bangun tidur ia mengecek chat yang masuk. Ia memastikan, apakah anda info atau pesan yang masuk. Menurut Evi sendiri, alasan utama ia memilih jalan hidup sebagai seorang model adalah lantaran dirinya senang berada di hadapan mata lensa. Ketika kesempatan datang, ia tak butuh waktu dua kali untuk menerima tawaran tersebut.

Padahal sebelum jadi model, ia juga bercita-cita menjadi seorang desainer. Karena sejak kecil, Evi memang menyukai hal-hal yang berbau seni dan desain. Ia sudah memiliki keinginan untuk mendesain bajunya sendiri dan menjualnya ke banyak orang. Baginya, tentu membanggakan kalau ada karya fashion orang Indonesia yang berhasil menembus pasar internasional.

Evi WIjaya, Model Berkulit Eksotis Pendamba Pria Tegas
Sumber : Instagram

 

Selain berprofesi sebagai model, dirinya juga seorang traveller. Evi sendiri suka mengunjungi tempat-tempat natural dan alami, dimana dirinya menjadi tertantang dan rileks dalam menghilangkan kejenuhan dan stres. Baginya tempat yang paling baik adalah di pantai. Evi sendiri senang mendengar debur ombak, dan suara ombak itu terkesan damai apalagi diiringi sunset yang indah.

Sebagai pribadi yang feminin, dara asal Venetie van Java, Semarang ini lebih memilih high heels ketimbang sneakers kala bepergian. Buat Evi, high heels membuat kaki wanita menjadi lebih seksi. Dipakai jalan juga tidak susah, asal cocok di kaki. Sementara sneakers tidak sesuai dengan sifatnya yang feminin.

Pria Idaman

Evi WIjaya, Model Berkulit Eksotis Pendamba Pria Tegas
Sumber: Instagram

 

Untuk sosok pria idamannya sendiri, Evi mengaku pernah punya pengalaman pahit dengan seorang pria. Ia mengaku, pernah dikhianati oleh seorang pria, padahal saat itu Evi sedang sayang-sayangnya sama pria tersebut.  “Dia lebih pilih yang lain pas aku lagi sayang-sayangnya. Memang sakit, tapi soal perasaan kan gak bisa dipaksain. aku juga udah lupa, kalo dipikirin terus malah susah move on,” tutur Evi.

Evi sendiri, tidak menyukai pria dengan sifat yang kasar dan suka membentak wanita. Baginya, sifat dari pria tersebut tentu bisa memancing dia untuk emosi. Karena dalam suatu hubungan, pria dan wanita bisa berkomunikasi secara baik-baik, tidak kasar apalagi saling membentak-bentak.

Sedangkan untuk sosok pria idamannya sendiri, Evi menyukai sosok pria yang tegas dan lembut kepada wanita. Selain itu, si pria juga harus perhatian terhadap dirinya dan juga bisa menjadi pemimpin kelak saat berumah tangga. Evi sendiri, ternyata menyukai karakter pria ala Alpha Male, walaupun pria tersebut badboy yang penting punya karakter di atas dan penampilannya menarik.

You may also like

Leave a comment