Eva Padlock, Model Seksi Asal Spanyol

Eva Padlock, Model Seksi Asal Spanyol Sumber: Instagram @evapadlock

MATA LELAKI - Eva merupakan seorang model yang selalu menonjolkan dada montoknya dalam setiap pose. Di negaranya, Eva memang terkenal dengan wanita yang memiliki payudara berisi dan kencang. Dia sering mendapatkan pujian dari khalayak tentang penampilannya itu. Ia sendiri lahir pada 13 Mei 1984 di Barcelona, Spanyol. Selain seksi, Eva juga merupakan seorang model profesional. Di akun sosial media instagramnya sendiri sudah memiliki 1.4 juta pengikut. Tak hanya itu, sebagai seorang model yang profesional, Eva sering mendapatkan job yang berpose dengan pakaian yang super minim, yang tentu semakin menonjolkan bagian buah dadanya.

#

 

Lihat saja dalam foto ini, Eva nampak hanya mengenakan bikini sehingga bagian sensitifnya hampir terlihat. Eva memang merupakan model yang gemar berpose panas di depan kamera, jadi tak heran jika penampilannya sehari-hari saja sangatlah seksi dan menggoda. Eva mengaku ia sangat menyukai bentuk tubuhnya sehingga ia sering memamerkan ke khalayak ramai tanpa malu sedikitpun. Dengan kulit coklat Eva nampak semakin seksi dan cantik.

Eva pernah mendapatkan tawaran menjadi bintang film porno, namun ia menolaknya. Ia beranggapan meskipun ia sering tampil sangat minim dan memamerkan ke khalayak ramai, bukan berarti ia bisa berhubungan badan dengan siapapun. Hal itu tetap menjadi urusan pribadinya, dengan siapa ia akan berhubungan badan.

#

 

Selain menjadi model, Eva sangat tertarik dengan desain interior. Menurutnya desain adalah bagian dari seni yang menarik untuk dipelajari. Karena dapat menghasilkan suatu karya yang dapat menenangkan hati dan fikiran, Eva kerap mendapatkan job untuk mendesain ruangan, terutama ruangan yang bergaya minimalis. Karena kecintaannya terhadap desain dan untuk semakin menambah skilnya, Eva sampai mengambil studi desain interior di Escola Massana, Barcelona, Spanyol. 

#

 

Eva tak hanya selalu mengenakan pakaian yang super minim, karena ia pernah mengenakan dress merah yang lebih tertutup, meskipun dalam foto ini Eva sedang mendapatkan job endorse dari salah satu brand untuk mempromosikan produk mereka. Walau lebih tertutup, tentunya bagian dada dari seorang Eva tak akan ia tutupi karena itu merupakan mahkota terindahnya.

Eva pernah sekali diwawancara oleh salah satu stasiun TV di Barcelona, dan ditanya mengapa ia tak pernah menutupi dadanya meskipun sedang mengenakan pakaian tertutup. Eva mengatakan bahwa dadanya ini murni tanpa operasi dan tentu suatu kebanggaan tersendiri memiliki payudara yang indah.

Leave a Comment