Wednesday Sep 22, 2021 21:35

Estelle Chen, Model Eksotis Asia yang Mendunia

Estelle Chen, Model Eksotis Asia yang Mendunia

MATA LELAKI - Memiliki wajah yang oriental merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh model-model wanita asal Asia. Namun, tidak semua dari mereka bisa mendapatkan kesempatan bagus berupa kontrak eksklusif dengan brand-brand ternama di dunia. Salah satu model cantik berikut mendapatkan sebuah hak eksklusif bersama dengan Maybelline asal negara Amerika Serikat.

Adalah Estelle Chen, model cantik yang merupakan keturunan Prancis-Tiongkok yang berhasil menjadi brand ambassador untuk Maybelline. Dirinya mengaku sangat senang dan bangga menjadi salah satu bagian dari produk ternama dunia. Salah satu misi yang diemban oleh Maybelline adalah membangun masa depan dengan mengenal potensi yang ada dari setiap wanita.

Estelle Chen, Model Eksotis Asia yang Mendunia
Foto: Hello Magazine

 

Hal tersebut yang dirasa cukup sesuai dengan karakter dan kepribadian dari Estelle Chen sehingga Maybelline berani mengambil keputusan tepat. Memulai pekerjaannya bersama dengan Maybelline, Estelle Chen mulai bekerja dengan mengkampanyekan berdirinya Maybelline yang sudah mencapai 10 tahun dalam ajang New York Fashion Week. Dirinya tampil bersama deretan model dunia seperti Gigi Hadid, Adriana Lima dan juga Herieth Paul.

Bahkan, dirinya mendapatkan pujian dari Presiden Global Maybelline yakni Trisha Ayyagari yang mengatakan bahwa Estelle memiliki latar belakang beragam dalam dunia modelling. Hal tersebut yang membuatnya membentuk karakter yang bersahaja dan juga fleksibel. Sehingga dengan demikian, filosofi kehidupannya sangat cocok dengan budaya yang diterapkan oleh Maybelline.

Estelle Chen, Model Eksotis Asia yang Mendunia
Foto: Hello Magazine

 

Estelle sendiri merupakan wanita asal Tiongkok, namun dirinya lahir dan juga besar di Paris. Awal mula dirinya turun menjadi seorang model ketika berumur 13 tahun, di mana saat itu secara tidak sengaja seorang agen modelling menemukan bakat yang bagus dalam diri Estelle ketika dirinya berada di sebuah taman.

Estelle juga sempat bekerja bersama dengan Victoria's Secret dengan mengikuti ajang Victoria's Secret Fashion Show 2017. Meskipun dirinya tidak dikontrak secara langsung, namun dari ajang tersebut membuat nama dirinya mulai dikenal di dunia model. Dia juga sudah sering menjadi model untuk produk-produk ternama seperti Dior, Chanel, dan juga Dolce & Gabbana.

You may also like

Leave a comment