ERGINN Pizza And Beer, Perpaduan Antara Pizza dan Beer House Di Bandung

ERGINN Pizza And Beer, Perpaduan Antara Pizza dan Beer House Di Bandung

Ada banyak cara dalam menikmati dinginnya malam di kota Bandung, mulai dari minum minuman hangat seperti bandrek panas, atau susu jahe yang dipercaya bisa mengembalikan stamina tubuh, atau juga bisa mengunjungi restoran dan menikmati santapan makan malam yang nikmat. Bandung dikenal sebagai surganya kuliner unik yang tidak pernah sepi akan inovasi jenis kuliner baru. Di salah satu lokasi dingin di daerah Bandung, anda bisa menikmati sajian pizza ditambah dengan minuman bir yang bisa menghangatkan badan anda.

Adalah Erginn Pizza And Beer, sebuah restoran yang menyajikan menu utama makanan pizza dan juga berbagai jenis bir yang bisa dikunjungi. Lokasinya berada di dataran tinggi kawasan bandung Utara dan sudah beroperasi sejak 2011. Beragam menu varian Pizza mulai dari Pizza original khas Italia hingga sajian modifikasi Pizza ala Garut menjadi sajian utama di lokasi ini. Konsep restoran ini merupakan gabungan antara restoran pizza dan juga beer house sehingga menu andalannya adalah pizza ditambah dengan varian beer dan juga beberapa menu minuman yang lainnya.

#
Foto: Tempat Wisata Bandung

 

Menuju ke lokasi ini memang membutuhkan sedikit perjuangan pasalnya berlokasi di dalam sebuah komplek dengan plang kecil bertuliskan ERGINN. Sedikit cerita, pihak manajemen sengaja tidak membuat plang berukuran besar karena ingin membuat pengunjung penasaran akan keberadaan ERGINN ini. Namun, rasa penasaran pengunjung akan terbayar ketika sudah memesan menu pizza yang terdiri dari dua jenis yaitu pizza asin dan juga pizza manis yang masing – masing memiliki keunggulan sendiri.

Menu andalan ERGINN yaitu pizza ala Garut, kemudian ada juga Pizza Meets The Ergin di mana sajian pizza tersebut sangat cocok untuk anda yang menyukai makanan daging. Roti lembut dan renyah dipadukan dengan daging panggang gurih yang dijamin tidak akan membuat anda berhenti mengunyah. Akan lebih nikmat lag jika disantap dalam keadaan panas. Selain menu andalan tersebut, ada juga sajian pizza manis di mana roti pizza dengan topping buah – buahan segar yang cocok sebagai dessert.

#
Foto: Tempat Wisata Bandung

 

Sesuai dengan namanya, ERGINN Pizza And Beer, sajian menu minuman yang ada di sini didominasi oleh minuman beralkohol seperti bir pletok, cocktail, beer, flavor beer, dan juga ada minuman Wine. Anda juga bisa mencoba minuman ERGINN Rockstar di mana sajian tersebut adalah minuman cocktail yang disajikan di gelas yang memiliki ukuran cukup besar. Terdiri dari campuran liquor dan spirit sehingga cocok bagi anda yang menyukai minuman dengan alkohol yang memiliki kadar cukup tinggi.

Selain itu ada juga jenis minuman ERGINN Skip di mana minuman ini akan memberikan efek yang lebih dahsyat dibandingkan anda minum ERGINN Rockstar. ERGINN Skip ini merupakan racikan 14 campuran liquor dan spirit dengan Sambuca yang mendominasi dan juga disatukan dengan susu segar. Anda juga bisa menikmati satu buah pitcher beer yang bisa dinikmati mulai dari 70 ribu rupiah. Untuk harga bir pletok sendiri dibanderol dengan 195 ribu rupiah. Jika anda ingin adu shot tequilla, anda bisa nikmati dengan harga 30 ribu rupiah.

#
Foto: Qraved

 

Dekorasi interiornya sendiri dibuat dengan dominasi bahan kayu di bagian kursi dan mejanya. Tema keluarga dan juga pertemanan menjadi tema dekorasi yang diusung di ERGINN Pizza And Beer ini. Terdapat dua tempat yakni indoor dan outdoor yang bisa anda pilih sebagai tempat untuk menikmati sajian pizza dan bir yang anda pesan di ERGINN Pizza And Beer ini. Sajian live music bisa anda saksikan setiap harinya. Namun jika ada event – event spesial seperti nonton bareng pertandingan sepak bola, berkunjung ke ERGINN Pizza And Bar ini merupakan sesuatu yang sebaiknya tidak anda lewatkan jika berada di kota Bandung.

Resort Dago Pakar, Jl. Sekebuluh No. 2 RT. 04 / RW. 04, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198

Leave a Comment