Elora, Mantan Model Cantik yang Menjadi DJ

Elora, Mantan Model Cantik yang Menjadi DJ Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Ada banyak hal yang membuat seseorang bisa dengan mudah meraih kesuksesan khususnya di dunia hiburan tanah air. Tidak sedikit dari mereka yang menekuni satu bidang kemudian beralih ke bidang lain yang menurutnya bisa membawa keberuntungan baginya. Kali ini, kami akan mengajak anda mengenal lebih jauh dengan DJ Elora yang cantik.

Bagi ada penikmat musik-musik EDM, pasti sudah tidak asing dengan DJ cantik yang satu ini. Dirinya sudah dikenal sebagai seorang DJ sejak beberapa tahun yang lalu. Selain itu, dirinya sudah banyak tampil di berbagai macam acara lokal maupun nasional. Sehingga tidak heran, jika DJ Elora bisa dikenal orang banyak dengan mudah.

Mengawali Karier Sebagai Model

#
Foto: Instagram DJ Elora

 

DJ Elora merupakan salah satu Female DJ yang memiliki latar belakang sebagai seorang model. Berbagai macam kegiatan dan juga acara modelling sudah sering dia ikuti salah satunya adalah program photoshoot yang ada di Singapura pada kurun waktu 2016 hingga tahun 2017 yang lalu.

Program Photoshoot tersebut merupakan salah satu program yang diadakan oleh salah satu perusahaan model asal Singapura yang mencari model-model cantik dan juga berbakat. Wanita yang memiliki nama asli Elsa ini sangat bersyukur bisa mengikuti salah satu ajang regional di Asia tenggara tersebut. Dirinya juga mewakili Indonesia dalam ajang fotografi model cantik tersebut

Kiprah DJ Elora dalam Musik EDM

#
Foto: Instagram DJ Elora

 

Berkiprah di dunia DJ sudah dilakoninya sejak tahun 2012 silam, saat itu dirinya menjadi seorang DJ di kota Bandung. Awalnya, dirinya hanya menjalani hobinya tersebut sebagai seorang DJ, dan kemudian selama beberapa waktu menjadi seorang residen di kota Bandung. Dirinya selalu mengutamakan kemampuan di atas panggung.

Oleh karenanya, tidak heran jika semua penonton akan puas dengan penampilan dari DJ Elora ini karena selalu menyajikan pertunjukan panggung yang atraktif. Dirinya sempat beberapa tahun vakum dari dunia DJ ini. Elora menjalani sebuah bisnis kuliner selama dua tahun tersebut dan sementara turun panggung untuk mengurusi bisnisnya ini.

Dikatakan Elora, dirinya memilih untuk meneruskan karirnya sebagai seorang DJ dibandingkan pengusaha kuliner, karena musik DJ ini sudah menjadi hobinya sejak dahulu. Karena hobinya tersebut, Elora akhirnya menekuni apa yang disukainya itu dan membuat namanya dikenal banyak oleh para pecinta musik-musik EDM yang ada di Indonesia ini.

Kegiatan Lain di Luar DJ

#
Caption

 

Meskipun Elora tidak melanjutkan bisnis kulinernya tersebut, dirinya tetap beberapa kali memantau hanya untuk sekedar mengecek proses bisnisnya. Kesibukan yang dia jalani ketika menjadi DJ membuat waktunya untuk mengurusi bisnisnya tersebut harus mendapatkan porsi kecil dalam kegiatan rutinitasnya.

Di luar kegiatan bisnis dan juga DJ, Elora juga masih berkecimpung di dunia modelling, di mana sesekali dirinya menerima tawaran untuk menjadi juri dalam ajang modelling di luar kota. Dirinya juga bekerja sama dengan beberapa agensi model yang mencari dan juga mengorbitkan model-model cilik agar bisa menjadi model profesional nantinya.

Dirinya mendapatkan pendidikan sebagai seorang model ketika mendapatkan kelas dari seorang model bernama Joanna Caroline. Postur tubuh Elsa yang sangat ideal membuat dirinya bisa mengikuti ajang catwalk dan memulai kariernya di dunia hiburan tanah air ini sebagai seorang model. Elora diberi kelebihan dengan memiliki kaki yang agak panjang.

Akan tetapi, saat ini dirinya ingin fokus di dunia musik saja dengan menjadi seorang DJ. Harapan ke depannya, Elora bisa menciptakan sebuah single mix miliknya sendiri dan go international. Wanita yang mendambakan sosok pria romantis ini ingin menunjukkan bahwa dunia DJ adalah dunia yang bisa membuat dirinya sukses.

Leave a Comment