Elon Musk Bantah Berhubungan Threesome dengan Amber Heart dan Cara Delevingne

Elon Musk Bantah Berhubungan Threesome dengan Amber Heart dan Cara Delevingne Sumber: Okezone

MATA LELAKI - Ternyata menjadi seorang billionaire dan jauh dari dunia entertainment, tidak menjamin kalau tidak mendapatkan gosip. Hal inilah yang dialami oleh pengusaha teknologi Elon Musk, dimana beberapa bulan ini ia mendapat gosip yang tidak baik tentang kehidupan pribadi dan percintaannya. Elon musk memang beberapa minggu yang lalu, sempat menjadi trending karena menamai nama anaknya dengan nama yang unik.

Kali ini ia ditimpa gosip berhubungan seks secara threesome dengan Amber Heard dan juga supermodel Cara Delevingne. Amber Heard sendiri merupakan mantan istri dari aktor ternama Johnny Depp dan juga mantan pacar dari Elon Musk. Sedangkan Cara sendiri seorang supermodel dari Inggris dan juga seorang lesbian.

#
Sumber: Okezone

 

Mendapat gosip tersebut, Elon pun langsung membantahnya. CEO dari Tesla dan SpaceX ini membantah dan mengatakan kalau dirinya dengan Cara dan Amber hanyalah sebatas teman. Rumor threesome ini muncul, ketika Amber Heard baru bercerai dengan Johnny Depp bulan Mei lalu.

Elon sendiri memang tidak menampik, kalau dirinya dan Amber memang sempat berkencan. Tapi itu juga hanya satu bulan saja, itupun juga ketika Amber sudah melayangkan gugatan cerai kepada Johnny Depp. Elon mengatakan kalau dirinya belum pernah melakukan apapun dengan Amber, sebatas hanya jalan dan dinner saja.

Kasus perceraian Amber dengan Depp memang karena masalah KDRT. Di pihak Amber, aktor kawakan tersebutlah yang melakukan KDRT. Tapi, di pihak Depp akhirnya menuntut balik Amber dengan tuntutan senilai $50 juta atas fitnah kekerasan yang dituduhkan oleh Amber kepada dirinya. 

Sebenarnya awal mula gosip tersebut, berawal dari hasil persidangan dimana ada pernyataan tentang hubungan antara Elon Musk, Amber dan juga Cara. Dimana dalam sidang tersebut, ada seorang yang menyebutkan ketiganya tidur bersama pada tahun 2016 di kota Los Angeles. Pernyataan tersebut mengatakan, kalau ketiganya mempunyai hubungan yang rahasia. 

Cara sendiri masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, begitu juga dnegan Amber. Tapi yang pasti, Elon musk sendiri sudah membantahnya. 

Leave a Comment