Wednesday Oct 20, 2021 04:45

Elisa dan Taman Kota Idamannya

Elisa dan Taman Kota Idamannya

MATA LELAKI - Salah satu fasilitas umum yang sering dikunjungi oleh orang banyak ialah taman-taman yang ada di pusat kota. Keberadaan taman ini selain menjadi paru-paru kota, juga menjadi sebuah tempat untuk berekreasi keluarga dengan harga murah dan juga mudah. Akan tetapi, bagi model cantik Elisa, taman kota bisa menjadi lokasi terbaik untuk sesi foto model.

Saat itu Elisa kebetulan mendapatkan lokasi sesi foto di sebuah taman yang berada di kota Jakarta. Sebelumnya, model cantik ini juga memang sudah sering mendapatkan tema foto di taman, namun baru kali ini dirinya mendapatkan kesempatan berfoto di taman kota. Elisa sendiri mengaku jarang berkunjung ke taman kota.

Elisa dan Taman Kota Idamannya
Foto: BlackXperience

 

Akan tetapi, sesekali dirinya berkunjung ke taman kota untuk melakukan aktivitas olahraga seperti jogging atau sekedar berjalan-jalan santai sambil menikmati semilir angin segar. Hal itu dilakukannya ketika akhir pekan tiba atau jika sedang ingin berolahraga. Masyarakat saat ini memang menjadikan taman kota sebagai alternatif lokasi untuk berolahraga di luar rumah.

Akan tetapi, dengan banyaknya masyarakat yang mengunjungi taman kota ini membuat beberapa sarana dan fasilitas di taman kota kurang memadai. Menurut Elisa, masih ada taman-taman kota yang masih terlihat kurang bersih dengan banyaknya sampah dan juga tanaman rusak. Selain itu juga ada taman kota yang fasilitas umumnya tidak layak, seperti WC umumnya.

Elisa dan Taman Kota Idamannya
Foto: BlackXperience

 

Menurut Elisa, jika terpaksa harus memilih, antara berkunjung ke taman kota atau mall, dirinya dengan jujur lebih memilih untuk berkunjung ke taman kota, dengan catatan taman tersebut terawat dengan bersih dan orang-orangnya sadar akan kebersihan. Jika ke mall, dirinya akan merasa pusing karena banyaknya orang yang berlalu lalang.

Taman kota impian yang menjadi dambaan Elisa adalah taman-taman kota yang berada di negeri sakura Jepang. Di sana, suasana tamannya sangat nyaman sehingga lebih cocok untuk dijadikan lokasi wisata dibandingkan lokasi untuk berolahraga. Kesan Elisa mengenai sesi foto di taman ini sangatlah menyenangkan, meskipun tidak jarang ada nyamuk yang menghinggapinya.

You may also like

Leave a comment