Monday Jul 26, 2021 08:08

Elena Tambini, Model Cantik Sekaligus Wasit Serie A Italia

Elena Tambini, Model Cantik Sekaligus Wasit Serie A Italia

MATA LELAKI - Cantik dan juga sporty, itulah kedua hal yang cocok menggambarkan sosok dari Elena Tambini, seorang model wanita muda asal Italia. Namun, dirinya bukan sembarang model, karena di luar profesi sebagai model, dirinya ternyata pernah menjadi wasit wanita di Liga Italia pada musim 2014 – 2015 silam. Seperti apakah sepak terjang dari Elena Tambini?

Selain parasnya terlihat cantik, Elena yang saat itu masih berusia 25 tahun juga tercatat sebagai Italian Football’s Most Desirable Referee. Rambutnya pirang dengan jenis brunette, ditambah dengan parasnya yang cantik khas wanita Italia, akan membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona akan kecantikan dan juga keindahan tubuhnya yang terlihat atletis.

Elena Tambini, Model Cantik Sekaligus Wasit Serie A Italia
Foto: LA Zone

 

Keputusan untuk menjadikan Elena sebagai wasit wanita Serie A pada waktu itu bukanlah tanpa sebab. Melihat kalah pamornya sepakbola Italia khususnya Serie A dibandingkan liga-liga Eropa seperti La Liga atau English Premier League membuat banyak tim Serie A terpuruk. FIGC selaku federasi Sepak Bola Italia akhirnya membuat gebrakan baru dengan menempatkan seorang pengadil lapangan wanita.

Sebelumnya, Elena memang sudah menjadi wasit sepak bola, namun lebih banyak bertugas di liga-liga di bawah Serie A. Baru kemudian untuk musim 2014 hingga 2015 dirinya dipromosikan menjadi wasit di Serie A. Usianya pun masih sangat muda yakni berusia 25 tahun saat dirinya bertugas sebagai seorang wasit.

Elena Tambini, Model Cantik Sekaligus Wasit Serie A Italia
Foto: Instagram Elena Tambini

 

Di luar pekerjaannya sebagai seorang pengadil di lapangan hijau, Elena Tambini juga berprofesi sebagai model wanita Italia. Dirinya terlihat di berbagai foto untuk iklan di majalah-majalah yang ada di negeri Pizza tersebut. Wajahnya yang fotogenik membuat banyak fotografer profesional di Italia menggunakan jasanya untuk dijadikan objek foto.

Saat ini, model cantik sekaligus mantan wasit sepak bola ini lebih aktif mengisi kegiatannya untuk dunia pertelevisian Italia. Elena menjadi seorang news presenter di stasiun berita Tgcom24. Para penggemar yang mengikuti rekam jejaknya menyambut positif akan kehadiran Elena di televisi. Ternyata, tidak hanya sporty dan juga pandai berpose, dirinya juga terlihat sangat luwes dalam membawakan program acara di stasiun berita tersebut.

You may also like

Leave a comment