Ekha Sumartini, Gadis Seksi Asal Bali yang Menarik Perhatian

Ekha Sumartini, Gadis Seksi Asal Bali yang Menarik Perhatian Sumber: instagram @ekha.kd

MATA LELAKI - Bali adalah salah satu destinasi wisata terbaik di dunia, bukan hanya di negara sendiri melainkan sudah terkenal hingga banyak negara. Kota ini memiliki beragam keunikan mulai dari adat istiadatnya, tarian khasnya dan masih banyak lagi. Selain kedua hal tersebut, wisata alam yang menakjubkan juga menjadi salah satu faktor mengapa Bali sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Bali selain terkenal akan destinasi wisatanya juga dikenal memiliki penduduknya yang begitu cantik dengan paras yang unik dan berbeda dari kota lainnya.

#

Sebut saja Ekha Sumartini, ia merupakan sosok gadis Bali yang memiliki paras cantik dan tubuh yang menggoda. Seksi dan berisi membuatnya terlihat sempurna di mata pria, terutama mereka yang menyukai wanita-wanita montok tentunya sangat mengidolakan sosok Ekha satu ini.

#

 

Ekha merupakan gadis cantik kelahiran 5 November 1997, saat ini usianya yang masih 23 tahunan tersebut membuatnya menjadi sosok gadis muda yang sudah terkenal melalui media sosial tersebut. Ia dikenal masyarakat sebagai seorang selebgram, dimana saat ini sudah memiliki 116 ribuan pengikut aktif. Ekha memiliki banyak pengikut yang setia menemani kesehariannya, ia sering mengunggah foto-fotonya ke akun instagramnya tersebut dan mendapat banyak respon tentunya.

#

Ekha memiliki kulit kecoklatan khas wanita Asia, namun karena tempat tinggalnya berada di Bali yang identik dengan pantai membuat Ekha memiliki kulit yang diidamkan para bule. Sering menggunakan pakaian seksi, seperti celana ketat pendek dan tanktop tersebut membuatnya menjadi pusat perhatian banyak orang. Tak hanya sekedar sebagai selebgram saja, Ekha juga terkadang menjadi seorang model suatu produk.

#

 

Terkadang ia menjadi model busana, namun juga sering model dalam acara tertentu. Apapun ia jalani dengan profesional, yang terpenting adalah pekerjaan tersebut masih sanggup ia lakukan. Ke depannya banyak yang berharap jika Ekha bisa menjadi model yang profesional. Ekha juga berharap demikian, ia memang sudah lama menginginkan profesi tersebut. Dirinya selalu berusaha belajar dari model-model profesional lainnya.

#

 

Celana pendek dan kaus ketat selalu menjadi teman kesehariannya dalam menjalankan aktifitasnya. Keseksian yang dimilikinya tersebut makin terlihat dan kerap membuat para pria menjadi gagal fokus. Sebenarnya dalam hal kecantikan bisa dibilang ia memiliki kecantikan yang standar, namun memiliki tubuh indah dan kerap pamer keseksian Ekha menjadi banyak pengikut dalam akun instagram miliknya tersebut.

Bagaimana menurut anda penampilan dari Ekha Sumartini satu ini, apakah anda tertarik dengan wanita sepertinya?

Leave a Comment