Dunia Malam Yang Gemerlap di Pattaya, Bangkok

Dunia Malam Yang Gemerlap di Pattaya, Bangkok Dunia Malam bangkok

Matalelaki.com - Pattaya bisa dibilang salah satu tempat wisata yang bisa menyaingi Bali dalam hal nightlifenya dan harganya yang murah. Hanya 2 jam dari Bangkok, anda bisa menikmati pesta tergila di pulau ini. Di Pattaya anda bisa menemukan berbagai hiburan, seperti club, bar, message sampai kawasan prostitusi.

Dari setiap tempat ke tempat, anda bisa menemukan tempat hiburan terbaik. Sebenarnya selain hiburan malam, bagi anda yang berkeluarga anda bisa mengabiskan liburan di Pattaya mengunjungi pantai, night market sampai street foodnya. Tapi jika anda yang penikmat dunia malam, maka artikel ini jangan sampai anda lewatkan.

 

Quicktip about Pattaya

#
Sumber : Bangkok Trip

 

Untuk liburan ke Pattaya anda cukup membawa IDR 2.000.000, bahkan di beberapa situs backpacker ada yang membawa uang kurang dari 2 juta. Bukan tanpa sebab, Pattaya hampir mirip dengan Bali sama - sama menawarkan wisata yang murah meriah. Harga beet di sini berkisar antara 60THB - 80THB, untuk masuk ke club gratis. Tapi jika ada event tertentu, untuk biaya masuknya sebesar 200THB - 400THB.Dengan uang dua juta,anda sudah bisa merasakan kehidupan malam di Pattaya selama 4 hari 3 malam, jika anda bisa lebih hemat, maka bisa sampai 5 hari. Semua tergantung budget yang anda bawa.

Rata - rata bar di Pattaya buka dari jam 1 pagi sampai jam 1 malam. Biasanya di setiap bar, selain menjual minuman beralkohol juga tersedia sarana transaksi seks. Warning untuk anda yang ingin melakukan seks dengan wanita di Pattaya, karena anda harus benar - benar bisa membedakan mana wanita asli mana yang ladyboy.

80% wanita yang anda temui di pinggir jalan biasanya adalah para lady companion atau para wanita prostitusi yang sedang menjajakan dirinya. Untuk kawasan yang bisa anda kunjungi, anda bisa mendatangi kawasan Walking Street. Kawawan ini sangat ramai dan hampir mirip dengan kuta di Bali.

#
Sumber : Jakarta100Bars

 

Di sekitar jalan ini, terdapat bar, nightclub dan berbagai hotel sampai hostel untuk para pelancong. Untuk bar yang bisa anda kunjungi, yaitu Soi Diamond, Soi 15, Soi Bj dan Soi Happy. Atau anda juga bisa mengunjungi bar ternama seperti Baccara A Gogo dan Windmill a Gogo.

DI bar - bar tersebut,pelayan wanitanya menggunakan bikini saat melayani tamu. Tapi berhati - hatilah juga untuk para turis.Terkadang ada istilah tourist trap kepada para turis, selalu tanyalan minuman yang akan diberikan. Untuk di Windmill sendiri ada pertunjukkan sexy dan nude dancer setiap malam.

 

Nightclub in Pattaya

#
Sumber : Jakarta100Bars

 

Untuk pilihan nightclub di Pattaya,kami merekomendasikan Imsonia, Lucifer, Marine, The Pier, 808,Mixx dan Soi Lk Metro. Club di sini rata - rata akan mulai ramai mulai jam 1 malam, jika anda ingin membooking table pastikan anda sudah membookingnya terlebih dahulu di pagi hari. Musik yang dimainkan di sini, mulai dari EDM, Electro, Rn'b, Dubstep, Oldschool sampai HIp Hop Music.

Hampir semua nightclub di Pattaya menyediakan layanan prostitusi yang bisa anda pesan.Biasanya mereka akan menawarkan jasanya langsung kepada anda. Oh,ya selain itu anda juga harus mengecek website dari club - club yang ingin anda datangi. Karena bukan rahasia umum lagi, kalau club di Pattaya berbeda konsep dan target market.

Ada nightclub khusus untuk para gay atau lesbian. Ada juga club untuk para orang arab, black ataupun asian. Memang tidak ada hubungan dengan clubnya, mungkin karena yang datang orang - orang tersebut. Terciptalah ciri khas dari club tersebut.

Untuk promo minuman, biasanya setelah jam 11 malam anda bisa mendapatkan free drink. Mulai dari cocktail, beer sampai mocktail. Untuk happy hour sendiri, club di pattaya memberikan diskon sampai 20%.

Nah, bagaimana? Pattaya adalah salah satu surga hiburan malam di kawasan asia. Tidak kalah dengan Bali, Pattaya berhasil masuk 10 besar tempat wisata yang banyak dikunjungi turis. Dengan IDR 2.000.000, bahkan ada beberapa backpacker di bawah 2 juta, bisa menghabiskan liburan mereka di Pattaya.

Dari mulai nightclub, bar, streetfood, hotel sampai nightmarketnya. Jangan lupa juga membawa pulang oleh - oleh khas Pattaya.

Leave a Comment