Cheap Charlie’s Bar Salah Satu Bar Yang Murah Dan Paling Unik Bangkok

Cheap Charlie’s Bar Salah Satu Bar Yang Murah Dan Paling Unik Bangkok Dunia Malam Bangkok Yang Murah Dan Santai Hanya Di Cheap Charlie’s Bar

Matalelaki.com - Ketika anda sudah menikmati Dunia Malam Bangkok tidak lengkap apabila anda belum datang langsung di Cheap Charlia’s Bar. Tempat ini berlokasi di Sukhumvit Soi 11, lewat Zinzibar Restaurant di bagin kiri merupakan tempat legendaris yang cukup terkenal di kalangan pengunjungnya selama ini.

Orang-orang bangkok yang dulu tinggal di sini pasti tahu tentang Cheap Charlie’s Bar. Di sini para pengunjung bisa melihat suasana yang sangat berbeda dengan bar lainnya. Seperti namanya, anda sebagai pengunjung bisa menemukan tempat yang sangat terjangkau dan juga sangat santai. Tentunya tempat ini layak sekali untuk para pengunjung pendatang baru.

Suasana Berbeda Di Cheap Charlie’s Bar Bangkok

TripAdvisor
TripAdvisor

Para pengunjung akan merasakan suasana yang berbeda dan pasti pengunung dapat menikmati suasana yang diberikan oleh Cheap Charlie’s Bar ini memang unik dan kesannya santai. Apabila bar pada umumnya memiliki bangunan yang sangat mewah dengan beragam perabotan serta desain ruangannya yang mewah. Di sini para pengujung tidak mendapatkannya.

Bahkan Cheapp Cahrlie’s Bar tak memiliki atap yang mewah pada umumnya bar dan beberapa tersedia tak sebanyak dan semewah di bar lainnya. Namun Cheap Cahrlie’s Bar ini merupakan tempat tak bisa dilewatkan oleh anda yang berkunjung dan ingin menikmati Dunia Malam Bangkok.

Bisa jadi anda yang berkunjung di sini berpikir apabila tempat ini biasa saja. Namun anda juga harus tahu apabila tempat ini mempunyai karakter yang menarik dan menjadi tempat menyenangkan untuk hangout dan mengobrol bersama. Harga bir agar anda bisa mendapatkannya, dipatok dengan kisaran harga 60 baht. Untuk sebotok chang dipatok dengan harga 70 baht.

Bar Unik Dan Tenang Di Kota Bangkok

Always Restless Feet - WordPress.com
Always Restless Feet - WordPress.com

Memang harganya cukup terjangkau dan bisa anda nikmati sembari santai di bar yang sangat legendaris di kota bangkok ini. uniknya dari Cheap Charlie’s Bar ini juga menjadikan rantai dari pembatas area bar yang mana pengunjung tak bisa keluar dari arae. Tentu saja bar yang seperti sangat menyenangkan.

Sebagaian besar para pengunjung bertemu dan membuat janji bersama teman atau pasangannya din akhir pekan. Selain banyak pengunjung di akhir pekan karena harganya yang murah, uniknya bar ini juga menjadi kesan tersendiri.

Terkait menu bar, pengunjung dapat menemukan di balok kayu yang sudah terpaku di bar. Tulisan menunya pun sangatlah unik. Sama seperti bar pada umumnya, di sini juga diputarkan musik pop rock ala 60-an. Memang banyak sekali bar yang mempunyai tempat yang jauh lebih mewah. Namun Cheap Charlie’s Bar ini bar menarik dan unik.

Times of India
Times of India

 Untuk menemukan bar ini sangatlah mudah. pengunjung jika ada di area Sukhumvit Soi 11, di bagian kiri dengan jalan berbentuk tapal kudah pasti langsung menemukan tempatnya. Bar unik ini bukanya setiap hari dan libur di hari minggu. Bukanya dimulai pukul 17.00 hingga pukul 23.00 dan pukul 24.00 sudah tutup.

Maka dari itu, yang ingin menghabiskan waktu di kota bangkok dan ingin menikmati Dunia Malam Bangkokuntuk beberapa hari, maka Cheap Charlie’s Bar ini jangan sampai dilewatkan. Sebab di sana akan menemukan sisi unik dan ketenangan untuk menghilangkan penat setelah bekerja seharian.

 

Alamat: Sukhumvit Soi 11, lewat Zanzibar Retaurant di bagian sisi kiri.

Jam buka: Setiap hari mulai pukul 17.00 sampai pukul 23.30 waktu setempat.

 

Leave a Comment