Wednesday Sep 22, 2021 20:53

Dunia Malam Bangkok Di Axis And Spin Bar

Dunia Malam Bangkok Di Axis And Spin Bar

Matalelaki.com - Alasan mekanan lezat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk datang di restaurant favorit ini. Selain itu, kebanyakan dari mereka datang di Bangkok juga mencari pemandangan yang menarik untuk menikmati malam yang sangat menyenangkan di Dunia Malam Bangkok ini.

Dengan adanya pemandangan di sepanjang Sukhumvit Road pengunjung benar-benar menikmati makanannya yang sangat menyenangkan karena ada di ketinggilan lantai 38 dan lantai 39 dari Continent Hotel . Di sana pengunjung juga menikmati suasana nyaman yang diberikan oleh Axis and Spin Restaurant.

Desain dari Axis and Spin Bar Restaurant Bangkok

 

tripadvisor.ie
tripadvisor.ie

Di sana para pengunjung juga menemukan ruangan yang sangat luar bukan hanya dengan lounge yang luas dan lengkap dengan raj penuh koktail dingin ditemani dengan memberikan sajian musik yang sangat indah.

Jika anda berkunjung di sini juga akan menemukan ruangan luas lainnya yang bisa menaiki tangga spiral dan mendapatkan gastro bar di mana jendelanya terbuka sangat lebar. Dijamin angin sejuk akan memenuhi ruangan yang membuat anda merasa nyaman di sana.

Layanan yang disajikan oleh restoran dan Continent Hotel tujaunnya untuk menarik perhatikan pengunjung saat melakukan perjalanan dan menikmati keindahan dari kota Bangkok dari ketinggian. Hal ini menjadi pengalaman yang sangat menarik.

Jam Operasional Dan Lokasi Axis And Spin Retaurant Bangkok

Dennis Thern Blog
Dennis Thern Blog

 

Axia anda spin bar, retaurant mulai bukan pukul 16.00 hingga pukul 01.00 setiap malamnya dengan happy hour berjalan mulai pukul 16.00 hingga pukul 20.30. Di beberapa hari, khususnya hari rabu mulai pukul 21.00 para pengunjung dihibur oleh penampilan para wanita malam dengan mendapatkan dua minuman gratis dan makanan kesil serta memiliki kesempatan untuk meraih beberapa koleksi menarik yang diberikan.

Di sini pengunjung juga akan menemukan restaurant dalam Continet Hotel ini secara mudah. pengunjung hanya perlu berjalan sekitar dua menit dari MRT Sukhumvit dan BTS di Asok. Lokasinya memang sedikit tersembunyi antara Sukhumvit 21 dan 23. Pengunjung juga harus melintasi jalanan kecil.

Bar dan restaurannya memiliki suasana Phileas Fogg dimana para pengunjung dapat bersantai dan menikmati minuman dengan beristirahat di kursi kulit besar atau yang disebut sofa ala bangkok. Kursi yang paling terkenal tentunya kursi yang ada di dekat jendela. Di sana pengunjung bisa melihat keluar di atas Benjakitti Park dan Sukhumvit. Lantai atasnya mempunyai ruangan yang agak sedikit format dan pas untuk duduk makan malam bersama keluarga terutama pasangannya.

Weeloy
Weeloy

Pengunjung juga akan memperoleh hiburan dengan adanya penampilan dari bartender saat memesan koktail yang dapat diperoleh dengan harga mulai dari 260 baht. Pengunjung pun bisa mencoba koktail klasik seperti mai tais dan mojitos yang sangat menarik dari campuran aslinya.

Disediakan pula vodka, cha lala berbasis anggur hitam, teh oolong dan jus apel dengan campuran sampanye. Anda sebagai pengunjung juga bisa mengambil koktail lainnya yang terinsipirasi ala Asia seperi Lula yang sajiannya ada campuran lychee dan serai. Di sini banyak sekali minuman gratisa yang bisa anda dapatkan dan menjadi teman setia untuk menghabiskan malam di atas ketinggian bangunan Dunia Malam Bangkok ini.

Alamat: 28 dan 29 / F, The Continent Hotel Bangkok, 413 Sukhumvit Rd. Bangkok.

BTS: Asok

MRT: Sukhumvit

Telepon: +66 (0) 6867000

 

You may also like

Leave a comment