Duck Down Bar Unik Dengan Gaya 90an

Duck Down Bar Unik Dengan Gaya 90an Duck Down Bar Unik Dengan Gaya 90an

MATA LELAKI - Ingin minum, merokok, sambil menikmati live music ? Semua pengalaman tersebut, bisa anda dapatkan di Duck Down Bar. Bar ini terletak di jalan Senopati, dengan rata - rata pengunjung middle sampai up class. Duck Down sendiri di bawah satu naungan grup yang sama dengan, Beer Garden dan Beer Hall.

#
Sumber : Jakarta100Bars

 

 

Design dari bar ini sangat keren, dengan gaya 1990an. Anda akan banyak melihat, banyak sekali poster - poster band tahun 90an, seperti Nirvana, Pixies, Red Hot Chilli paper dsb. 

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Makanan dan minuman di bar ini cukup mahal, untuk satu botol beer bintang berharga IDR 120.000. Untuk harga makanannya mulai dari IDR 50.000 sampai IDR 300.000. Untuk menu yang dijual merupakan menu western dan juga ada menu asian.

Tempat ini sangat ramai, di weekday apalagi di weekend. Pastikan anda membooking table terlebih dahulu, jika ingin datang ke sini. Jika tidak, siap - siaplah berdiri karena tidak mendapat tempat. Oh,ya tempat di sini tidak ada jendela dan ketika anda masuk anda akan langsung mencium bau rokok. Well, di bar ini memang khusus untuk orang - orang perokok.

#
Sumber : Jakarta100Bars

 

Untuk livebandnya sendiri, musik yang dimainkan merupakan lagu - lagu hits dari tahun 1970 - 1990an. Anda bisa bernostalgia. mendengarkan lagu - lagu hit pada zamannya. Jadi bar ini cocok, untuk mengajak teman - teman sma atau kuliah anda, untuk reunian sambil minum dan mengenang masa muda bersama.

 

#
Sumber : Jakarta100bars

 

 

Open every day except Monday from 6PM to 3AM

Duck Down Bar
SOHO Building, Basement
Jalan Gunawarman No. 61
South Jakarta 12180

Phone number: +62 (0) 21 2751 9786

Instagram: Duck Down Bar Jakarta 
Facebook: Duck Down Bar Senopati

Leave a Comment