Dream Makers, Pesaing Baru Grup DJ Asal Indonesia

Dream Makers, Pesaing Baru Grup DJ Asal Indonesia Sumber: Suara

MATA LELAKI - Perkembangan industri hiburan dunia musik dance, semakin hari semakin mengalami kemajuan yang sangat pesat. Era digital saat ini sepertinya sangat mudah untuk bisa menjadi seorang DJ ataupun aransemen musik. Tak heran, jika semakin banyak saja DJ pendatang baru, seperti salah satunya adalah grup DJ yang menamakan diri mereka sebagai Dream Makers

DJ grup ini berisikan 4 orang pria orang yang masing-masing memiliki kemampuan sendiri dalam musik digital. Mereka terdiri dari 2 orang Youtuber yang bernama Fano dan inox, kemudian ada juga Ezra, dan seorang DJ asal kota Semarang bernama Ijal. Keempat orang ini sepakat membentuk sebuah DJ grup yang mereka beri nama Dream Makers.

Dream Makers langsung menggebrak dunia musik EDM dengan merilis single pertama mereka yang diberi judul Over Again. Salah seorang personel Dream Makers bernama Ezra bercerita bahwa lagu ini punya lagu cinta dengan tema musik EDM. Lagu ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang setia namun ditinggal oleh kekasihnya dan memutuskan untuk move on.

#
Foto: Okezone

 

Untuk bisa membuat lagu ini diterima oleh masyarakat banyak, mereka menggandeng salah seorang penyanyi wanita asal Semarang bernama Nisa Harwin. Akan tetapi para penikmat musik EDM lebih mengaitkan Dream Makers ini dengan salah satu grup DJ bernama Weird Genius.

Tentunya kubu dari Dream Makers menolak untuk disamakan dengan DJ Weird Genius, karena mereka memiliki konsep musiknya sendiri dan juga hal ini murni untuk bersaing di dunia musik EDM di Indonesia. Kehadiran dari DJ Grup Dream Makers ini akan menambah seru persaingan antara grup-grup DJ yang saat ini semakin eksis di Indonesia.

Penilaian masyarakat dari grup DJ Dream Makers ini sangat positif. Meskipun dikatakan sebagai grup DJ pendatang baru, namun mereka sudah memiliki Subscribers di YouTube sebanyak 1.000.000 orang. Tentunya bagi grup DJ pendatang baru, hal ini menjadi angin segar dan juga motivasi untuk bisa terus berkarya, serta bersaing dalam dunia musik EDM yang semakin populer di Indonesia.

Leave a Comment