Saturday Sep 25, 2021 05:27

Dragonfly Diskotik Salah Satu Bar Paling Ramai Di Kunjungi CLubber

Dragonfly Diskotik Salah Satu Bar Paling Ramai Di Kunjungi CLubber

Matalelaki.com - Tahun 2004, Dragonfly sudah resmi dibuka dan diakui oleh masyarakat luas sebagai salah satu klub yang benar-benar memberikan kesan luar biasa sebagai cara menikmati  Nightlife In Jakarta Memberikan konsep desain yang sangat kreatif dan interior yang disajikan sangat berkelas. Transformasi yang diberikan Dragonflu dari restoran dan club menjadi club lengkap di tahun 2012. Tahun selanjutnya merenovasi dan tutup sekitar 6 bulanan.

Dragonfly Diskotik Salah Satu Bar Paling Ramai Di Kunjungi CLubber

Sesuatu Yang Baru Di Dragonfly

Tempat ini meluncurkan sesuatu yang baru dengan membuat tata letak yang jauh lebih besar dari sisi ruangannya. Dekorasinya canggih dan modern. Draginfly sendiri telah meningkatkan sisi kapasitas ruangannya hingga 1000 orang saat ini. Lokasinya sendiri di Graga BIP/ Groudn Floor Lobby Jalan Jendral Gatot Subroto Kav. 23.

Di Draginfly yang baru, pengunjung mempunyai one of a king dengan menikmati malam menjelajahi pengalaman dengan melampaui yang pernah mereka lihat saat berkunjung di klub ini. Dragonfly sendiri sekarang merupakan klub besar yang didatangi oleh kalangan anak muda, model, eksukutif dan banyak gadis yang menawarkan jasa. Sehingga tidak heran jika klub ini dikatagorikan top bar pick up di kota Jakarta.

Renovasi yang dilakukan oleh Dragonfly sendiri memakan waktu selama 2 tahun. Hal ini jauh lebih lama sebab menghilangkan restoran yang dulunya besar namun hanya dibangun dengan ruangan yang cukup kecil. Namun sekarang klub ini menghadirkan musik yang bagus, banyak sosialita, aktris, model yang datang dan dipastikan harga yang diberikan di sini untuk masuknya termasuk agak mahal. Bagi yang ingin minum harus mengeluarkan uang sebesar 80-100K.

Jakarta100bars
Jakarta100bars

 

Untuk yang ingin duduk di tempat nyaman maka perlu memesan meja dengan reservasi terlebih dahulu. Sebab tidak banyak ruangan yang bisa dengan langsung dipesan begitu saja pada saat itu. Untuk anda yang akan masuk di klub ini jangan menggunakan t-shirt dan celana jeans. Penampilan pengunjung terutama para gadis pakaiannya sangat modal dan kebanyakan mereka menggunakan pakaian model desainer, glamour dan bermake-up.

Hari yang sangat direkomendasikan untuk datang di Dragonfly adalah hari rabu. Di sini dihadirkan DJ internasional seperri Dubfire, David Guetta, Ingrosso dan Steve Angello. Mereka sudah sering mengisi acara di klub ini. Sebagaian besar para pengunjung adalah lokal, wisawatan dan sedikit orang cina. Musik yang disajiakn rata-rata bermain musik RnB.

Tidak heran jika Dragonfly merupakan klub paling populer dan sudah dikatagorikan klub bertaraf internasional di kota jakarta untuk menikmati Nightlife In Jakarta

 

Alamat:Graha BIP Ground Floor Lobby, Jl. Gatot Subroto No.Kav. 23, RT.2/RW.2, Karet Semanggi, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Telepon: (021) 5206789

Jam Operasional:

Jumat dan Sabtu mulai pukul 09.00-04.00 Dini Hari

Dragonfly Diskotik Salah Satu Bar Paling Ramai Di Kunjungi CLubber

You may also like

Leave a comment