Double Pot Cilandak, Makan Sendiri Shabu-Shabu Mu

Double Pot Cilandak, Makan Sendiri Shabu-Shabu Mu

Matalelaki.com - Shabu - shabu atau hotpot merupakan makanan yang terkenal untuk dimakan beramai - ramai. Bisa antara 2 hingga 5 orang. Tapi bagaimana jika shabu - shabu itu hanya dinikmati oleh kita sendiri alias personal dish? Yup, pengalaman tersebut bisa Anda rasakan di restoran Double Pot Cilandak.

#

Double pot merupakan restoran shabu - shabu yang menyajikan konsep personal hotpot, yang artinya kita akan menyantak hotpot dengan size personal atau untuk seorang diri. Hotpot nya juga sama seperti hotpot yang kita sering makan, ada isian bakso, mie, daging, sayur dll. Untuk pilihan kuahnya Anda bisa memilih kuah tomyum, kari, mala dan juga kimchi.

Menu Favorit 

  • TomYum Hotspot
    #


    Rasa kuah tomyumnya sangat pedas dan asam. Sangat cocok sekali bagi Anda yang pecinta makanan pedas. Anda akan menikmati hotpot ini sampai kuah yang terakhir. Dijamin, silahkan coba sendiri.

  • Crispy Chicken Double Pot
    #

    Double pot ini disediakan ayam goreng tepung yang disajikan bersama hotpot. Kalau yang ini cocok dimakan untuk 2 orang bersama pasangan Anda. Ayamnya sendiri sangat crispy dan juicy, untuk daging dalamnya juga angat sempurna tingkat kematangan dan tekstur ayamnya.

  • Korean Spicy Hot Soup
    #


    Nah bagi Anda pecinta makanan korea, maka Anda bisa memesan menu hotpot yang satu ini. Rasa kuahnya sangat pedas dan untuk isiannya ada fish cake, beef sausage, shimeji mushroom, kimchi, korean noodle, chikuwa, cheese slice, narutomaki, crab nugget dan seafood tofu. Anda juga bisa memilih tingkat level kepedasan dari hotpot ini.

Overall,double hotpot menghadirkan konsep baru dalam menu shabu - shabu. Jika identik dengan makan beramai - ramai, maka di double hotpot bisa dinikmati seorang diri sampai puas. Pelayanan dari restoran ini juga sangat cepat dan baik, pelayan akan datang dengan cepat dan ramah dalam melayani pesanan Anda.

 

Leave a Comment