Dompet Kanvas atau Dompet Kulit, Pilih yang Mana Buat Pria?

Dompet Kanvas atau Dompet Kulit, Pilih yang Mana Buat Pria? Sumber: pixabay.com

MATA LELAKI - Dalam memiliki aksesoris pakaian anda, pastikan anda memilih yang pas dan sesuai dengan gaya fashion anda. Salah satu aksesoris penting yang harus anda perhatikan adalah dompet yang akan anda bawa ke mana-mana. Kini, dompet di zaman modern sudah tidak lagi berfungsi sebagai tempat menyimpan uang saja, tapi sudah menjadi bagian dari style dan aksesoris dari fashion anda. Dompet akan membuat item fashion anda menjadi semakin keren dan menarik. 

Rata-rata sebagai seorang pria, anda akan cenderung malas mengganti dompet. Oleh karena itu, anda tentunya lebih ingin memilih dompet dengan bahan dan kualitas yang lebih awet. Dari sekian banyak bahan yang ada di pasaran, ada dompet kanvas dan kulit yang banyak digemari. Jadi mana yang lebih awet ya?

#
Sumber : Fashion Brand Personal

 

Dompet Kanvas

Kini dompet model kanvas sudah menjadi favorit bagi para pria, khususnya bagi mereka yang berjiwa dinamis. Kelebihan utama dari bahan kanvas ini, harganya jauh lebih terjangkau dari dompet kulit. Selain itu, material kanvas terbuat dari bahan campuran katun dan polyester. Kelebihan lain dari dompet ini adalah bentuknya yang begitu beragam. Anda bisa mendapatkan berbagai macam bentuk, warna dari dompet kanvas ini. Selain itu bobot dari dompet ini sendiri cenderung lebih ringan dan lebih fleksibel. 

Untuk urusan keawetan, dompet yang satu ini tidak usah diragukan lagi. Dompet berbahan kanvas memang sudah dikenal sebagai dompet yang tahan lama karena ketebalannya. Sebelum membeli dompet ini, ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan. Misalnya dompet ini, kekurangannya mudah robek jika terkena benda tajam, jadi jangan ditaruh dengan kunci kendaraan anda.

Dompet Kulit

Dompet kulit kini menjadi tren para pria kekinian, karena desainnya yang elegan dan juga timeless. Dengan memakai dompet kulit, maka anda tidak akan ketinggalan tren kekinian. Warna dari dompet kulit sendiri juga terlihat lebih antik seiring berjalannya waktu. Bagi anda yang berjiwa maskulin, maka dompet kulit cocok untuk anda. Dompet kulit juga lebih tahan goresan dibanding dompet kanvas, jadi anda tidak usah khawatir dompet kulit anda akan lecet, rusak atau robek. Karena kualitasnya tersebut, harga dari dompet kulit memang cenderung lebih tinggi dan mahal. Jadi siapkan budget lebih ya.

Leave a Comment