Friday Dec 02, 2022 22:22

Dolly Tutup, 'Bisnis' Pindah ke Panti Pijat

Dolly Tutup, 'Bisnis' Pindah ke Panti Pijat

Matalelaki.com  - Gang Dolly memang sudah ditutup, namun bukan berarti prostitusi sudah diberantas di Surabaya. Alih-alih diberantas, rupanya bisnis lendir di Surabaya hanya berpindah tempat ke tempat hiburan malam lain, seperti misalnya panti-panti pijat, klub malam, hingga karaoke. Ditambah lagi, prostitusi online juga menjamur di Kota Pahlawan ini.

Salah satu tempat pindahan Gang Dolly adalah di Kawasan Ruko Kalibokor, Surabaya. Di tempat ini terdapat panti pijat ternama yang menyediakan jasa pijat plus-plus. Perempuannya pun memiliki umur yang bervariasi, mulai dari 24 tahun sampai 30 tahun. Pakaiannya pun tak kalah seksi dan ‘mengundang’ dibandingkan dengan PSK yang ada di Gang Dolly.

Dolly Tutup, 'Bisnis' Pindah ke Panti Pijat
Kawasan Ruko Kalibokor (Sumber: bangsaonline.com)

 

Ketika memasuki panti pijat ini, pelanggan akan disambut oleh beberapa perempuan yang mengenakan pakaian minim dan seksi. Pelanggan lalu memilih nomor dada dari perempuan pilihannya, lalu diajak ke kamar di lantai dua untuk mulai ‘beraksi’.

Soal tarif, biaya di panti pijat plus-plus ini tergolong terjangkau. Untuk bisa menikmati jasa plus-plus para terapis ini. Pelamggan cukup menyediakan uang sebesar Rp 275 ribu. Biaya tersebut di luar tips untuk perempuan yang melayani pelanggannya.

Dolly Tutup, 'Bisnis' Pindah ke Panti Pijat
Pasar Burung Barata Jaya (Sumber: jawapos.com)

 

Lokasi lain yang juga menjadi pilihan pria hidung belang untuk mencari PSK di Surabaya adalah di panti pijat plus-plus yang terletak di kawasan jalan Bratang, tepatnya di belakang Pasar Burung Barata Jaya. Secara keseluruhan, panti pijat ini menawarkan layanan yang sama dengan di Ruko Kalibokor. Tarifnya pun tak jauh berbeda. Bedanya, terapis yang ada di panti pijat ini memiliki umur sekitar 25 tahun sampai 35 tahun.

Tempat lain di mana bisnis prostitusi pengganti Gang Dolly ini berlangsung adalah di kawasan Darmo Park. Layanan serta tarifnya pun tak jauh berbeda dengan panti pijat plus-plus yang sudah disebutkan di atas. Bahkan ada pula yang menyebutkan bahwa Wisma Barbara, yang merupakan wisma terbesar di Dolly, pindah ke sini.

Dolly Tutup, 'Bisnis' Pindah ke Panti Pijat
Panti pijat di Darmo Park (Sumber: kabarjawatimur.com)

 

Tentunya, selain yang disebutkan di atas, masih ada lagi beberapa lokasi yang dijadikan pindahan dari Gang Dolly, yang bisa dikatakan masih terselubung. Tinggal pintar-pintar pelanggannya saja untuk giat mencari lokasi tersebut.

You may also like

Leave a comment