Dock to Dock Café And Lounge, Tempat nongkrong Paling Hits Di Sidoarjo

Dock to Dock Café And Lounge, Tempat nongkrong Paling Hits Di Sidoarjo Dock to Dock Café And Lounge Sidoarjo

Matalelaki.com - Jangan mengaku anak hits dan anak muda asal Sidoarjo apabila belum pernah datang di Dock to Dock Café And Lounge. Café yang sangat cocok untuk tempat foto bahkan preweed bersama pasangan. Café ini menyajikan konsep semi outdoor yang mempunyai banyak sekali spot foto dengan desain bangunannya yang mirip dengan kapal laut. Tidak heran apabila banyak sekali kalangan muda mudi datang di café ini untuk berfoto-foto bersama kawan dan keluarga.

Café yang memiliki kesan eksklusif ini berlokasi di Paskul Kahuripan Nirwana dekat dengan gerbang tol dan Lippo Plaza Sidoarjo. Samping sungai yang memisahkan antara paskul 1 dan 2. Sangat cocok sekali sebab lokasinya bersebelahan dengan sungai. Sama dengan konsep bahari yang diusung oleh cafeini.

Jika sudah datang di tempat parkit café Dock to Dock pasti dibuat kaget sebab tarif parkirknya 10K. Ini berlaku untuk parkir VIP yang ada di samping café. Untuk lokasi umum agak jauh dari café perlu melewati area paskul dahulu.

mesikapw
mesikapw

 

Suasana yang tersaji café dock to dock ini ramai anak muda, ada juga yang membawa keluarga bersama anak-anaknya. Untuk mejanya banyak, ada yang di dekat sungai. Kesannya sangat estetis sebab bisa melihat sungai sambil nongkrong.

Masalah harga menu di café dock to dock ini tidak begitu malah. Menu makanannua bisa dikatakan terjangkau sesuai dengan ukuran café. Namun untuk minumannya cukup mahal namun jangan khawatir terkait citra rasanya, tidak perlu diragukan lagi. Ketika kita sudah datang lalu memesan menu, pegawainya sangat responsible dan pesanan datangnya cepat.

mesikapw

mesikapw
mesikapw

 

Meat Pizza

Untuk pizza satu ini disajikan dengan kondisi panas. Ukurannnya lumayan besar dan cukup untuk dimakan berdua. Masalah toping berlimpah dan lelehan mozarellanya sangat testy. Sedangakn rotinya empuk sekali dan tidak membuat eneg. Bagi yang suka pizaaa dijamin menu satu ini satu porsi bisa habis sendiri.

Jus Alpukat

Jus ini disajikan sama seperti jus pada umumnya, namun untuk kekentalannya cukup. Rasanya tidak pahit dan pas banget. Sehingga membuat ketagihan khususnya yang ingin diet dan menjaga nutrisi tubuh.

Ice Coffee

Rasanya mantap. Bagi yang baru merasakan menu ini dijamin awalnya aneh terutama yang tidak pernah minum kopi. Namun lama-kelamaan dijamin bikin ketagihan dan ingin tambah lagi.

mesikapw
mesikapw

 

Di café dock to dock semakin sore semakin ramai pengunjung. Ada yang berkunjung saja untuk berfoto dan ada juga yang ingin nongkrong dengan memesan menu. Memang waktu yang paling cocok nongkrong itu pada sore hari di saat matahari mulai tenggelam dan hawa di kota sidoarjo tidak begitu gerah.

mesikapw
mesikapw

 

Dan masih banyak menu lainnya yang sangat direkomendasikan untuk diicipi. Bagi kalangan mudah yang tinggal kota sidoarjo jangan sampai melewatkan café yang hits ini.

 

Alamat:

Jl. Kahuripan Raya, @Pazkul, Kawasan Kahuripan Nirwana City, Entalsewu, Baduran, Sidoarjo, Jawa Timur

Open:

Senin-Minggu: 12.05 - 11 PM

 

Leave a Comment