Djournal Coffe Grand Indonesia, Cafe Pelepas Penat Setelah Bekerja

Djournal Coffe Grand Indonesia, Cafe Pelepas Penat Setelah Bekerja Djournal Coffe Grand Indonesia

Matalelaki.com - Bekerja seharian penuh memang membuat tubuh kita lelah dan pikiran menjadi penat. Belum lagi jika jam pulang kantor, yang mestinya bisa cepat sampai ke rumah, malah membuat kita makin pusing karena macet yang sangat luar biasa di jakarta. Daripada anda tambah pusing dengan kemacetan panjang, tidak ada salahnya ada melepas penat dengan secangkir kopi di Djournal Coffee. Hitung - hitung sekaligus melepas kantuk dan lelah setelah seharian anda bekerja.

 

#
Barista di djournal coffee (by : audreysubrata)

 

Sebagai kafe dengan spesialisasi kopi, djournal coffee mempunyai banyak jenis cara penyeduhan. Seperti pour over, syphon, cold drip, nitro dan lain - lain. Selain mempunyai berbagai jenis cara penyeduhan, di cafe ini juga terdapat berbagai jenis kopi. Sebut saja yang mungkin sudah anda ketahui seperti cappucino, espresso, picollo atau latte yang dimana jenis kopi tersebut tidak asing di telinga kita. Nah, yang menarik di djournal coffee dan berbeda dengan cafe lainnya, kita bisa mendapatkan edukasi langsung tentang kopi dari sang baristanya langsung. Menarik bukan ?

Para barista akan langsung menjawab segala kebingungan Anda tentang kopi, mulai dari berbagai macam jenis kopi hingga cara penyeduhannya. Mungkin Anda tahu jenis - jenis kopi yang sudah ditulis di atas tadi, tapi pernahkan Anda mendengar metode manual brew yang membuat kopi semakin lezat ? Nah,jika tidak tau itulah salah satu kelebihan di cafe ini, kita dapat bertanya kepada baristanya langsung.

Salah satu hal yang menarik dari djournal coffee adalah dekorasinya sangat menarik, suasana juga sangat homey dan anda juga bisa ngopi sambil merokok di ruangan smoking yang telah disediakan. Konsep yang terbuka dari cafe ini, membuat Anda semakin leluasa dan betah ngopi di sini. Bahkan ruangan smoking-nya pun tidak kalah nyaman dengan ruangan non - smoking.

Untuk rasa kopinya sendiri sangat enak dan pas sesuai selera yang Anda mau. Jadi Anda bisa sebutkan mau kopi jenis apa dan dengan penyeduhan seperti apa kepada baristanya langsung. Saran kami, cobalah cappucino yang menjadi kopi favorit pengunjung yang datang ke djournal coffee.

#
Cappucino menjadi favorit pengunjung (by :audrewsubrata)

Tidak hanya Kopi

Tidak hanya kopi yang bisa dinikmati di sini, Anda juga bisa memesan dan mencoba beragam makanan yang lezat. Mulai dari cemilan sampai makanan berat ada di kedai kopi kekinian ini. Ada beberapa menu favorit yang selalu menjadi rekomendasi jika makan disini, seperti egg benedict, sandwich dan spaghetti carbonara. Untuk ke tiga makanan tersebut sangat lezat dan bisa menambah mood Anda, setelah lelah seharian bekerja.

#
Egg Benedict (by :opensnap)

Khusus untuk spaghetti carbonaranya sendiri tidak menggunakan telur, sehingga rasanya jadi sangat light dan gak bikin eneg. Untuk sandwichnya sendiri terasa crunchy di luar dan daging serta sayurannya sangat segar dan enak. Porsi makanan di djournal ini cukup besar, sehingga bisa dinikmati berdua dan bahkan anda bisa sekalian makan malam di sini.

#
Chocolate blend with float (by : eatnow)

Selain kopi dan makanan Anda juga bisa memesan ice blend atau teh. Kami merekomendasikan ice blend appocalyspe, regally blonde, Nutella blast dan frozen hot chocolate. Jika kopi di sini bisa membuat Anda tenang dan rileks, ice blend di sini bisa membuat hati anda sejuk dan damai.

#
Spaghetti Cabonara (by :djournal coffee)

Harga Relatif Terjangkau 

Untuk harga makanan dan minuman di djournal, relatif terjangkau dan sangat cocok dengan kantong orang kantoran. Bisa dibilang, djournal coffee sangat cocok untuk anda yang sedang ingin ngopi sekaligus makan - makanan ringan maupun berat.

Untuk harga minumannya berkisar antara Rp.20.000 - Rp.55.000, sedangkan harga makanannya berkisar antara Rp.35.000 - Rp.55.000. Dengan harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman, Djournal coffee bisa menjadi pilihan anda untuk nongkrong melepas penat setelah bekerja ataupun digunakan untuk meeting dengan client maupun tim kantor anda.

untuk venuenya sendiri, saat ini djournal coffee telah membuka 12 gerai di seluruh indonesia. Outletnya sendiri ada di jakarta, surabaya dan bandung. Untuk di jakarta sendiri ada di mall grand indonesia, tebet, citos, central park dan di berbagai mall lainnya.

 

Djournal Coffe
Berlokasi di: Grand Indonesia
AlamatGrand Indonesia Shopping Town West Mall, Ground Floor Lobby Pandawa, Jl. M.H. Thamrin, Kebon Melati, Central Jakarta City, Jakarta 10310
 

Leave a Comment