DJ Zhea Xoxo, Female DJ Cantik Asal Pekanbaru

DJ Zhea Xoxo, Female DJ Cantik Asal Pekanbaru Sumber: Tribun Palembang

MATA LELAKI - Untuk urusan pesona kecantikan di atas panggung, sudah pasti Female DJ memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan male DJ. Terlepas dari kemampuan mereka di atas panggung, ada banyak kisah sisi lain yang menarik untuk diulas dari Female DJ ini. Kali ini kami akan membawa anda untuk mengupas sisi lain dari DJ Zhea.

Namanya mungkin agak sedikit asing, namun jika anda yang sering berkunjung ke Palembang dan menikmati sajian nightlife di kelab malam sana, maka anda sudah pasti tidak asing dengan wanita cantik yang satu ini. DJ yang memiliki nama Sofyana ini mengaku sama sekali tidak takut untuk bersaing di dunia hiburan.

Pasalnya, sebelum menjadi seorang Female DJ seperti saat ini, dirinya sudah pernah bergabung dengan grup band. Dengan demikian, dirinya sudah tidak terkejut lagi dengan dunia hiburan yang ketat akan persaingan. Tentunya, dengan menjadi seorang DJ membuat namanya semakin melambung dan memiliki panggungnya sendiri sehingga banyak orang yang mengenal dirinya.

#
Caption

 

Dirinya bahkan sudah menjadi residen di Vnus Luxury Club yang ada di kota Palembang, Sumatera Selatan. Wanita yang memiliki nama panggung Zhea Xoxo ini mengaku merasakan beberapa perbedaan antara manggung sebagai personil band dan juga sebagai seorang DJ. Jika sebagai personil band, perhatian penonton tidak hanya berfokus kepada dirinya saja.

Berbeda jika dirinya manggung sebagai seorang DJ, semua mata tertuju padanya yang membuatnya harus menampilkan yang terbaik. Hal itulah yang sebenarnya diinginkan oleh Zhea, di mana dia ingin menjadi pusat perhatian orang banyak dengan permainannya yang memukau. Hasilnya, memang sesuai dengan yang diharapkan, penonton puas dengan keahliannya bermain alat turntable.

Zhea sendiri mempelajari semuanya di sebuah studio, mulai dari teknik dasar bermain musik DJ, hingga teknik melakukan aksi di atas panggung. Hasilnya, karena dunia DJ ini adalah passion dirinya, maka hanya dalam waktu dua bulan dirinya sudah memiliki nyali untuk tampil di atas panggung dan juga berbagai acara. Bahkan, dirinya secara eksklusif langsung menjadi pengisi tetap di Venuys Luxury Club & KTV.

Leave a Comment