Saturday Sep 25, 2021 05:18

DJ Yolla Titania, Si Cantik yang berbakat

DJ Yolla Titania, Si Cantik yang berbakat

MATA LELAKI - Memiliki bakat sejak dini memang sebuah anugerah yang tidak semua orang bisa memilikinya. Bagi sebagian orang, memanfaatkan bakat tersebut juga bukan perkara yang mudah, sebab jika tidak diasah, maka lama kelamaan akan hilang. Hal inilah yang juga dialami oleh Female DJ muda yakni DJ Yolla Titania, yang memiliki bakat bermain DJ sejak kecil.

Memiliki nama asli Yollanda Olva Titania, atau yang lebih diakrab Yolla, dirinya sudah mencoba-coba untuk belajar DJ sejak usianya 10 tahun. Hal itu dikarenakan orangtuanya juga yang seorang DJ sehingga membuat Yolla kecil bermain-main dengan alat DJ milik orang tuanya tersebut. Hal itu membuat orangtuanya sadar akan bakat yang dimiliki Yolla.

DJ Yolla Titania, Si Cantik yang berbakat
Foto: instagram DJ Yolla Titania

 

Bahkan, Yolla sudah diajarkan teknik bermain DJ tersebut oleh orangtuanya. Di saat anak-anak seumurannya bermain dengan mainan, Yolla justru bermain-main dengan perangkat DJ milik orangtuanya tersebut. Memasuki usia remaja, yakni ketika duduk di bangku SMP, Yolla sudah mendapatkan “gig” pertamanya dalam acara pentas seni di sekolahnya.

Baru kemudian ketika memasuki bangku SMA, dirinya mulai serius menekuni profesinya sebagai DJ tersebut. Di sela-sela waktunya untuk bersekolah, dirinya menyempatkan diri untuk mempelajari permainan DJ ini lebih dalam lagi. Tidak hanya piawai dalam bermain DJ, Yolla juga ternyata pandai menari dan dia tercatat pernah mengikuti ekskul dance di SMA-nya.

DJ Yolla Titania, Si Cantik yang berbakat
Foto: instagram DJ Yolla Titania

 

Yolla memang memiliki keinginan untuk menjadi seorang musisi selepas dirinya lulus dari bangku sekolah. Entah itu berprofesi sebagai penyanyi, produser atau komposer, yang terpenting dirinya berkecimpung di dunia musik. Dan tampaknya cita-citanya terkabul dengan menjadi seorang Female DJ muda yang juga memiliki bakat.

Prestasi Yolla di bidang musik EDM bisa dikatakan baik. Pada tahun 2015 silam dirinya meraih juara ke-3 dalam kompetisi Female DJ Indonesia. Setelah itu dirinya sudah mengikuti berbagai macam kompetisi seperti misalnya Dioneros DJ Hunt yang dirinya mendapat juara 2, kemudian juga masuk ke dalam 10 besar DWP DJ Hunt yang diadakan oleh Ismaya.

You may also like

Leave a comment