DJ Xandria yang Seksi, Ingin Geluti Berbagai Profesi

DJ Xandria yang Seksi, Ingin Geluti Berbagai Profesi Sumber: indoclubbing.com

MATA LELAKI - Bagi para pecinta musik elektronik tentu saja sudah tidak asing dengan nama DJ perempuan yang satu ini. DJ Xandria sudah lama terjun ke dalam dunia disc jockey sejak tahun 2013 dan bisa tetap bertahan hingga saat ini. Namun, DJ seksi yang satu ini tidak berhenti mengembangkan kariernya dengan menjajal berbagai profesi.

YouTube
sumber: YouTube

 

Kesuksesannya menjadi seorang DJ tidak membuat perempuan yang bernama Shinta Alexandria ini merasa cukup. DJ Xandria mencoba menggeluti berbagai macam profesi, mulai dari resepsionis hotel hingga saat ini mampu membuka Event Organizer sendiri. Disc jockey dengan penampilan yang menawan ini mempelajari DJ lewat NuBeat Production di akhir tahun 2013.

indoclubbing.com
sumber: indoclubbing.com

 

DJ Xandria saat ini sudah membuka management sendiri dan memutuskan untuk mengembangkan Event Organizer. Pada mulanya disc jockey ini tertarik untuk mempelajari musik elektronik karena terinspirasi dari seorang DJ perempuan yang sempat dilihatnya. Lalu, DJ Xandria memutuskan mendalami musik elektronik dengan belajar di NuBeat Production.

Perempuan kelahiran Sukabumi, 11 April 1994 ini mengaku mengagumi musik DJ karena mempunyai banyak genre. Di samping itu, musik DJ juga bisa dinikmati oleh berbagai macam kalangan, sehingga terdengar semakin menarik. DJ Xandria saat ini sudah mempunyai banyak pengalaman tampil di berbagai acara sejak mulai berkecimpung di musik elektronik pada 2013.

indoclubbing.com

 

Disc jockey yang akrab disapa Xandria ini sudah berkeinginan untuk menjadi seorang wanita karier sejak usianya terbilang masih kecil. DJ Xandria juga mempunyai seseorang yang membuatnya terinspirasi, yaitu Bobby Suryadi, influencer musik Above and Beyoung. Inspirasinya tersebut membuat DJ Xandria tetap bertahan hingga saat ini.

Wanita cantik tersebut saat ini juga menjalankan management sendiri yang diberi nama Royal Project. DJ Xandria mengembangkan management project-nya dimulai dengan mencoba untuk membuat dan meremix lagunya sendiri. Namun, diakuinya bahwa Royal Project Management yang dikelolanya belum pernah mengikuti kompetisi DJ.

indoclubbing.com

 

Tak berhenti sampai di situ, ternyata DJ cantik ini juga mempunyai Event Organizer. DJ Xandria yang berkeinginan untuk menjalankan berbagai profesi ini bisa mengelola Event Organizernya dengan baik tanpa meninggalkan kecintaannya terhadap dunia disc jockey. Hal ini dilakukan karena saat ini keluarga dan kebahagiaan kedua orangtuanya merupakan prioritas baginya.

DJ Xandria membuka dunia usaha karena menyadari bahwa profesi menjadi disc jockey belum tentu bisa bertahan lama, terutama untuk perempuan. Xandria berharap bahwa usaha Event Organizer dan Management yang dijalankan bisa berkembang beberapa tahun ke depan. DJ Xandria mengharapkan impiannya untuk mengembangkan EO dan Management tercapai.

indoclubbing.com

 

Shinta Alexandria atau yang biasa disapa sebagai sebagai DJ Xandria merupakan seorang perempuan menarik dan energik. Kepiawaiannya tidak hanya sebatas meramu musik elektronik, tetapi juga bisa beradaptasi dengan profesi lainnya. DJ yang mempunyai tampilan seksi ini ternyata cukup keterampilan dalam mengelola bisnis.

Leave a Comment