Saturday Sep 25, 2021 04:16

DJ Wynne Tan, Female DJ Cantik yang Jago Masak

DJ Wynne Tan, Female DJ Cantik yang Jago Masak

MATA LELAKI - Memiliki kemampuan yang baik dalam dunia hiburan di tanah air merupakan salah satu kelebihan yang bisa dijadikan modal untuk bisa menjadi tenar. Salah satu DJ cantik berikut berhasil membuktikan bahwa dirinya merupakan entertainer yang memiliki banyak bakat untuk bisa menghibur orang. Dia adalah DJ Wynne Tan asal Palembang, Sumatera Selatan.

Meskipun kiprah dirinya di dunia musik EDM ini sudah lama, namun justru DJ cantik yang satu ini dikenal lewat acara Master Chef Season 8. Wynne bergabung dengan peserta lainnya yang juga berasal dari berbagai macam latar belakang pekerjaan yang berbeda. Pesonanya yang cantik membuat banyak orang penasaran akan sosok dirinya tersebut.

DJ Wynne Tan merupakan salah satu wanita yang sudah lama memiliki profesi sebagai seorang disjoki. Dirinya menempuh pendidikan di Taylor’s University Malaysia dan berhasil lulus pada tahun 2019 yang lalu. Aksinya di atas panggung selalu menarik minat penonton untuk menyaksikan kemampuannya dalam memainkan alat-alat musik DJ dan juga membuat lagu.

Siapa sangka, dirinya justru mendapatkan kemampuan bermain DJ-nya tersebut ketika Wynne Tan berkuliah di Malaysia. Di Negeri Jiran itu sendiri, dirinya belajar pendidikan memasak sambil menempuh pendidikan di Taylor’s University tersebut. Kecintaan terhadap dunia musik membuat karirnya sebagai DJ di Malaysia naik dengan sangat cepat. Tidak jarang dirinya berkeliling tempat hiburan di Malaysia untuk manggung.

Soal prestasi di dunia musik EDM sendiri, DJ Wynne Tan tidak perlu diragukan lagi. Dirinya berhasil masuk di jajaran Top DJ Asia. bahkan, dirinya masuk ke dalam 6 besar DJ top yang ada di Malaysia. Sementara untuk di tingkat Asia, dirinya berada di posisi 148.

DJ Wynne Tan, Female DJ Cantik yang Jago Masak


Untuk lebih memacu kariernya di dunia musik, dirinya juga bergabung dengan salah satu Event Organiser bernama Splendid Asia. Banyak yang belum mengetahui kehidupan pribadi dari seorang Wynne Tan ini, namun belakangan diketahui dirinya kerap membagikan kegiatannya melalui media sosialnya. Sehingga di sana, banyak yang mulai mengenal kehidupan pribadi dari Wynne Tan ini.

Salah unggahan yang membuat banyak orang tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai dirinya adalah ketika dia berulang tahun. Dalam unggahannya tersebut, Wynne Tan berpose dengan memegang berbagai macam jenis donat. Diketahui, dirinya memiliki makanan kesukaan yakni donat. Menurut Wynne, donat bisa menaikkan mood dirinya ketika sedang suntuk.

Ada alasan tersendiri mengapa dia kemudian memutuskan untuk bersekolah di Malaysia dan mengambil jurusan memasak. Hal itu karena kedua orangtua dari Wynne Tan merupakan pengusaha di bidang kuliner. Di Malaysia sendiri, Wynne Tan mengambil pendidikan Diploma. Dari hobinya tersebut, kemudian mengantarkan dirinya untuk mengikuti ajang Master Chef Indonesia Season 8.

Dengan mengikuti ajang memasak ini, Wynne Tan berharap dirinya bisa membuat orangtuanya bangga, karena memiliki penerus yang nantinya akan melanjutkan usaha di bidang kuliner yang sudah dijalankan oleh orangtuanya. Beberapa negara juga sudah dia singgahi untuk tur kuliner seperti Thailand, Kamboja, Malaysia dan negara di Asia lainnya.

Dalam sebuah polling di situs musik, DJ Wynne Tan masuk ke dalam Top 1000 DJ instagram Influencer Malaysia pada tahun 2021 ini. Dirinya berhasil masuk ke dalam urutan 15 dengan jumlah pengikut sebanyak 27 ribu orang lebih. Dalam situs tersebut juga dijelaskan bahwa jumlah pengikut di akun media sosial milik DJ Wynne Tan adalah didominasi oleh pria dengan persentase 75 persen.

Hal ini menandakan bahwa DJ Wynne Tan merupakan salah satu DJ berbakat yang penampilannya selalu ditunggu oleh pecinta musik EDM tidak hanya di Indonesia saja namun juga di kancah industri musik di Asia Tenggara.

You may also like

Leave a comment