DJ Wiki, DJ Asal Polandia yang Berusia 80 Tahun

DJ Wiki, DJ Asal Polandia yang Berusia 80 Tahun Sumbe: Reuters

MATA LELAKI - Semakin bertambahnya usia seseorang, bukan berarti semakin berkurang kemampuan untuk terus eksis dan juga berkarya. Bagi beberapa orang, ada yang masih sanggup menggapai kesuksesan di usianya yang terbilang sudah senja. Hal inilah yang terjadi pada salah satu DJ wanita asal Polandia bernama Wirginia Szmyt, yang menjadi DJ pada usia 80 tahun.

Dengan usianya yang mencapai kepala 8, sudah pasti wanita yang memiliki nama panggung DJ Wiki ini dinobatkan sebagai DJ wanita tertua di Polandia. Dalam setiap penampilannya, DJ Wiki selalu menggunakan baju dengan model yang terang, serta lipstick merah menyala dengan sepatu mengkilap. Tidak ketinggalan juga perangkat headphone menutupi kedua telinganya.

Tidak hanya itu, dirinya juga memiliki ciri khas yakni menggunakan gelang yang bertumpukan di tangannya. Umumnya, usia senja merupakan usia di mana mereka bisa menikmati waktu bersama keluarga atau cucu mereka. Namun, bagi DJ Wiki, usia 80 tersebut digunakan untuk bereksperimen menggunakan mixer dan juga perangkat laptopnya untuk mengaransemen lagu.

#
Foto: Youtube

 

Wiki mengaku dirinya tidak begitu memperdulikan bagaimana tanggapan orang terhadap dirinya. DJ Wiki hanya memiliki sebuah prinsip bahwa dirinya ingin membuat banyak orang menari dan dia termasuk tipe orang yang tidak bisa diam. Tidak jarang, ketika di atas panggung, penampilannya selalu atraktif meskipun usianya saat ini sudah tidak muda lagi.

DJ Wiki sendiri sudah lebih dari 20 tahun menghibur para pecinta musik trance, sehingga tidak heran jika dia termasuk DJ wanita yang dihormati dan juga disegani, bukan saja karena usia namun juga karena kemampuan dan pengalaman bermain DJ-nya yang sudah puluhan tahun. Dirinya juuga sadar bahwa musik bisa menjaga jiwa keremajaan seseorang.

Pertunjukan regular Wiki biasanya dilakukan pada hari Senin malam, di mana dirinya menghibur sebanyak kurang lebih 1.000 orang dalam sebuah kelab malam yang bernama Hula-Hula. Keberadaan sosok seperti DJ Wiki ini yang memberikan keunikan serta warna dalam dunia DJ di mana dia menyangkal pandangan banyak orang yang menganggap sosok tua adalah sosok yang tidak bisa apa-apa.

Leave a Comment