DJ Von, Female DJ yang Berbakat dan Juga Menggoda

DJ Von, Female DJ yang Berbakat dan Juga Menggoda Sumber: Wisatamalam

MATA LELAKI - Keberadaan sosok DJ wanita dalam kancah hiburan musik EDM selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Bukan karena kecantikannya saja namun mereka disukai karena kemampuan bermain DJ-nya yang sangat baik. Dalam kesempatan ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu DJ wanita yang bernama DJ Von dengan segudang kemampuan dan juga prestasi.

Tidak hanya berbakat namun juga cantik, kiranya hal inilah yang menggambarkan secara sekilas sosok dari DJ Von ini. Bagaimana tidak, paras wajahnya tersebut selalu menghipnotis para pria yang menyaksikan aksinya dari atas panggung. Sosok seperti inilah yang memang dicari dalam setiap pertunjukan musik EDM yang diadakan dalam sebuah ajang.

Tentu saja sebagai salah satu Female DJ ternama, DJ Von tidak mau membuat penggemarnya kecewa. Dia tidak saja menunjukkan kecantikannya, namun juga menunjukkan kebolehannya dalam meramu musik EDM yang ada. Tidak salah jika atraksi dirinya tersebut selalu membuat para penonton yang menyaksikannya puas dan juga merasa terhibur dengan aksi panggungnya tersebut.

#
wisatamalam

 

Sebelum berkecimpung di dunia musik EDM, DJ Von mengawali kariernya sebagai seorang dancer pada tahun 2004 yang lalu. Itulah mengapa dirinya memiliki bentuk tubuh yang sangat bagus dan juga memiliki postur tubuh ideal sebagai seorang public figure. Karena profesinya sebagai dancer itulah yang menginspirasi dirinya untuk kemudian menjadi seorang DJ.

Sudah banyak ajang dan juga acara musik EDM yang dia ikuti seperti misalnya dalam ajang 8TV Showdown yang diadakan pada tahun 2021 yang lalu. Saat itu dirinya berhasil memukau para penonton dengan melakukan sebuah mix terhadap musik yang sedang diperdengarkan secara langsung. Dari situ publik sudah bisa menilai kualitas dari DJ Von.

Karena kemampuannya itulah DJ Von berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan dalam dunia musik EDM. Secara otomatis, kini dirinya disejajarkan dengan Female DJ lainnya yang sudah memiliki nama dalam kancah hiburan. Semoga aksi panggungnya terus konsisten sehingga bisa menarik minat banyak masyarakat lagi untuk bisa menyukai musik dengan genre EDM ini.

Leave a Comment