DJ Viny Lynn, Female DJ yang Mengawali Karier Jadi Penyanyi

DJ Viny Lynn, Female DJ yang Mengawali Karier Jadi Penyanyi Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Ada banyak wanita yang memiliki multitalenta menarik, namun mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menjadi yang terbaik. Kebanyakan dari mereka adalah Female DJ yang memiliki latar belakang di dunia hiburan. Salah satu Female DJ yang juga menarik untuk disimak kisahnya adalah DJ Viny Lynn yang sudah lama malang melintang di dunia DJ.

Dirinya mengawali kariernya sebagai entertainer pada tahun 2015 silam. Akan tetapi, dirinya memutuskan untuk tidak berkarier sebagai seorang penyanyi namun memilih untuk menekuni dunia DJ. Memang tidak jauh dirinya menyeberang ke bidang lain, masih tetap di jalur yang sama. Meskipun sudah lama menjadi DJ, dirinya tetap mengasah kemampuannya.

#
Foto: Instagram Viny Lynn

 

Sebelum memutuskan menjadi seorang DJ, dunia tarik suara adalah dunia yang pertama kali digeluti oleh Viny. Dirinya mengikuti ajang Miss Popular Voice of Angel pada tahun 2015 silam. Dalam ajang tersebut, dirinya bahkan berhasil menjadi salah satu finalis. Prestasi tersebut merupakan salah satu prestasi besarnya selama dirinya menggeluti dunia tarik suara.

Ternyata, dunia tarik suara tersebut merupakan bakat yang terlihat oleh banyak orang. Ada salah satu bakat lainnya yang belum banyak diketahui banyak orang yaitu menjadi seorang DJ. Popularitasnya kian menanjak setelah dirinya menunjukkan bakatnya sebagai seorang DJ pada tahun 2016 yang lalu. Saat itu orang sudah mengenalnya sebagai Female DJ.

#
Foto: Instagram Viny Lynn

 

Viny menggunakan nama DJ Viny Lynn sebagai nama panggungnya yang mudah diingat oleh orang banyak. Ternyata, alasan mengapa dirinya menjadi seorang DJ karena ketertarikannya dalam musik elektro. Dirinya juga tertarik untuk mengulik lebih jauh mengenai alat turntable tersebut. Sehingga, menjadi DJ adalah sebuah keputusan tepat dirinya dalam merengkuh kesuksesan karier.

Untuk lebih meningkatkan kemampuannya dalam bermain alat turntable, DJ Viny Lynn memilih untuk mengambil pendidikan di Spinach DJ School. Dengan belajar di sekolah DJ, dirinya mampu mengembangkan potensi dan juga kariernya dengan sangat cepat. Hal itulah yang membuatnya dipercaya untuk menjadi bintang tamu dalam berbagai macam acara DJ berskala nasional.

Leave a Comment