DJ Vhola, Si Manis yang Jago Mixing

DJ Vhola, Si Manis yang Jago Mixing Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Meniti karier sebagai seorang DJ merupakan sebuah tantangan dan juga sebuah ambisi tersendiri bagi DJ Vhola. Apalagi, dirinya memiliki sifat ingin selalu mencoba hal-hal baru dan juga tidak pernah menyerah dalam meraih sesuatu. Selain berprofesi sebagai seorang DJ, dirinya memiliki usaha online shop dan juga salon kecantikan khusus wajah.

Dirinya bukanlah orang lama dalam belantika musik EDM, namun meskipiun demikian, namanuya sudah dikenal oleh banyak pecinta musik EDM. Tahun 2018 adalah awal perjalanan karier bagi Vhola di mana dirinya mulai manggung di beberapa kelab malam. Vhola mengaku, siang hari dirinya bekerja di butik rumahnya sementara malam hari dirinya manggung.

Ada alasan tersendiri yang membuat Vhola memutuskan untuk menjadi seorang Female DJ. Bukan karena hobi atau kesukaannya terhadap sesuatu, dirinya justru merasa tertantang untuk menggeluti dunia baru yang belum pernah dia jalani. Rasa ingin tahu Vhola mengenai dunia DJ ini membuatnya belajar banyak mengenai musik-musik electro yang ada di indonesia.

#
Foto: Korda News

 

Dirinya bahkan sampai harus belajar ke empat orang mentor yakni Maxx, Caprie, Faye dan juga Emberry untuk menimba ilmu menjadi seorang DJ. Total dirinya belajar ilmu DJ selama setahun di kota Surabaya dan kemudian dirinya mulai mendapatkan panggungnya sendiri. Emberry sendiri adalah sahabat karib dari DJ Vhola yang mengajarkan DJ dari 0.

Wanita kelahiran 25 Januari 1987 ini memiliki gaya permainan yang dinamis dalam setiap pertunjukan panggungya. Di mana dirinya selalu mengikuti keinginan para penonton yang ada di pertunjukannya. Dirinya berusaha untuk melakukan mixing lagu yang disukainya dengan diracik hingga menjadi alunan lagu yang bisa membuat crowd menjadi riuh.

Ke depannya, Vhola berharap bisa lebih baik tampil di hadapan banyak penonton dan berusaha untuk meningkatkan penampilannya. Tidak hanya itu saja, dirinya juga ingin memiliki sebuah single original ciptaannya sendiri. Meskipun dirinya bukan jebolan dari sekolah DJ, namun Vhola berusaha untuk bisa menampilkan karya-karyanya yang bisa diterima penikmat musik EDM.

Leave a Comment