DJ Vero, Karyawan Swasta yang Juga Seorang DJ

DJ Vero, Karyawan Swasta yang Juga Seorang DJ Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Menekuni sesuatu hal bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan apabila kita bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dari kegiatan tersebut. Ada yang pernah mengatakan bahwa salah satu pekerjaan yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar. Hal inilah yang menjadi dasar atau prinsip dari salah satu Female DJ cantik berikut yang menjadikan hobinya sebagai ladang pekerjaan.

Adalah DJ Vero, seorang wanita cantik yang sudah menorehkan namanya dalam jajaran Female DJ Indonesia. Bagi para pecinta musik EDM, nama DJ Vero ini sudah tidak asing lagi karena dirinya sudah dikenal dengan melakukan banyak pertunjukan di berbagai kota besar. Tidak saja pertunjukkan tur, namun juga menjadi residen di beberapa tempat.

Jalan-jalan Sambil Bekerja

#
Foto: Twitter

 

Dunia musik dan juga hobi berjalan-jalan adalah dua hal yang sangat dinikmati oleh DJ Vero ini. Kedua hal itulah yang menurutnya bisa dilakukan secara bersamaan karena tidak ada yang dikorbankan salah satunya. Dia bisa melakukan pekerjaannya sebagai seorang DJ dan juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berjalan-jalan.

Sudah banyak kota yang dia kunjungi selama berkiprah menjadi seorang DJ ini. Sebut saja seperti Jakarta, Bandung, Palembang, dan juga kota di Indonesia bagian Timur. Menurut DJ Vero, dirinya sering mendapatkan tawaran untuk tampil di luar kota. Dia tidak pernah menolak tawaran tersebut karena bisa sekalian berjalan-jalan sambil bekerja.

Karir Sebagai Female DJ

#
Foto: Youtube

 

Vero sendiri bukanlah orang baru yang berkecimpung dalam dunia musik EDM ini. Dirinya sudah hampir 10 tahun beraksi di atas panggung DJ. Sudah banyak pengalaman seru yang dia alami selama 10 tahun lenih kiprahnya di dunia musik EDM ini. Dirinya sempat bercerita mengenai pengalaman pertamanya manggung di dunia DJ.

Saat itu Vero mendapatkan undangan untuk tampil di sebuah acara yang diadakan oleh komunitas sepeda motor yang ada di kota Solo. Sudah pasti, jantungnya berdebar-debar karena saat itu adalah kali pertama dirinya tampil di depan banyak orang, apalagi di sebuah acara komunitas sepeda motor.

Dengan berbagai macam persiapan, dirinya akhirnya tampil di atas panggung. Untuk menutupi rasa gugupnya tersebut, Vero menciptakan sebuah gerakan yang memberikan semangat para penontonnya di ajang tersebut. Siapa sangka, para penonton yang hadir ternyata menyukai aksi panggung yang dilakukan oleh Vero. Tidak sedikit peserta yang mengajaknya berfoto bersama setelah itu.

Memiliki Pekerjaan Tetap

Ternyata, menjadi seorang DJ adalah pekerjaan sampingan yang dilakoni oleh DJ Vero ini. Dirinya bercerita bahwa dia memiliki pekerjaan tetap sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Vero menceritakan perjalanan kariernya di pekerjaan formal tersebut yang sudah dilakukannya sejak tahun 2010 yang lalu.

Saat itu memang dirinya sudah menjadi seorang DJ wanita namun di pagi harinya, dirinya bekerja sebagai salah satu karyawan yang bekerja di bidang perbankan. Dia menjabat posisi sebagai seorang Customer Service. Kemudian dirinya pindah ke salah satu Bank Swasta Asing yang ada di Indonesia dengan menjadi seorang teller dan juga sebagai Funding.

Menjalani kedua profesi secara bersamaan memang membutuhkan tenaga ekstra. Pasalnya, Vero harus bisa mengatur jam isitirahat, kemudian juga menjaga kesehatan tubuhnya. Awalnya memang berat menjalaninya namun lama-kelamaan dirinya mulai terbiasa dengan ritme pekerjaan terebut.

Dikatakan, dirinya belajar DJ ketika memiliki waktu luang di hari libur pekerjaannya. Vero sendiri latihan menjadi DJ di sebuah sekolah DJ bernama Vortex DJ Management yang ada di kota Solo, Jawa Tengah. Dirinya mengambil sesi 12 kali pertemuan dengan durasi 1 jam setiap sekali pertemuannya.

Leave a Comment