DJ Techno Jerman Monika Crushe

DJ Techno Jerman Monika Crushe Sumber: Pinterest

MATA LELAKI - Jangan mengaku pecinta DJ kalau Anda tidak kenal dengan Monika Crushe. Siapa yang tidak ngefans dengan wanita cantik ini? DJ kancah internasional, Monika Crushe, digadang-gadang dengan sejumlah karya dan instrumen musiknya yang menggiurkan. Selain itu, jika Anda datang ke informasi ini untuk mencari profil Monika Crushe, Anda datang pada referensi yang tepat.

Sesuai dengan judulnya di atas, Monika Crushe adalah seorang musisi DJ asal Jerman yang dikenal oleh banyak orang. Seorang Monika lahir pada tahun 1971, tepatnya kelahiran German pada 23 Juli. Monika Crushe tidak hanya dikenal sebagai musisi DJ saja, melainkan ia juga dikenal sebagai seorang produser papan atas.

Wikimedia Commons

 

Monika Crushe adalah seorang yang sangat spesial bagi para penggemarnya. Ia memulai kariernya pada usianya menginjak 25 tahun, kemudian Monika Crushe juga memulai profesinya pada saat ia menginjakkan kaki di dunia elektronik musik spanning. Bukan hanya itu saja, karier Monika Crushe sejak saat itu melaju pesat hingga kancah internasional.

YouTube

 

Monika Crushe adalah seorang yang berkarier musik DJ dalam genre electronica techno. Tidak sampai di situ saja, ia juga bermain musik genre lain yang mana seperti halnya House Music, Beat, serta musik bergenre Func pun Monika Crushe juga turut bermain di dalamnya. Hal demikianlah yang membuatnya semakin jadi lebih berkembang.

Ia memasuki beragam sekali perkembangan dunia musik, yang mana salah satunya seperti halnya Monika Crushe ini, masuk ke dapur rekaman pada tahun 1997. Pada tahun itu, merupakan termasuk tahun di mana seorang Monika menghasilkan karyanya yang kini menjadi terkenal, karena itu adalah karya solo pertama miliknya.

Pinterest

 

Monika Crushe juga pada saat penciptaan karya yang pertama itu ia pindah rumah ke daerah Berlin, yang merupakan kawasan kelahirannya. Di sana pula pada tahun yang sama, adalah kali pertama seorang Monika Crushe merilis CD pertamanya. Dan uniknya, CD pertama Monika Crushe ini memiliki genre Mix.

Time Out

 

Kemudian kariernya kembali melesat pada tahun 2001, di mana Monika Crushe kembali meluncurkan karyanya yang berkolaborasi dengan seorang musisi ternama. Ia bernama Patrick Lindsey dan bersama Patrick Lindsey inilah mereka meluncurkan sebuah album musik berjudul Panorama.

Tidak puas sampai di situ saja, ternyata pada tahun 2003, Monika Crushe juga menghasilkan karya kembali. Karyanya ini berjudul Latin Lovers, di mana ia menciptakan karyanya di Eropa. Kemudian pada tahun 2003 juga Monika Crushe kembali merilis karyanya yang membawa-bawa nama Autumn.

Wikipedia

 

Lepas dari itu, kini beralih pada tahun 2007. Dimana pada tahun tersebut ia kembali meluncurkan karya pertama di dunia production, dan pada tahun 2008 pun ia kembali meluncurkan karya solo dan ini merupakan karya long player. Setelah tahun tersebut, Monika Crushe masih tetap berkarya, namun kali ini ia meluncurkan album. Albumnya sangat memikat perhatian banyak orang, sehingga ia pun menjadi semakin terkenal. Karyanya yang Trance ini meluncur pada bulan Februari pada tahun 2011 lalu.

Traxsource

 

Kemudian pada tahun 2012, dan pada tahun 2017 ia juga masih berkarya. Karyanya ini berjudul Get me On. Dan itulah sekilas mengenai perjalanan karier dari seorang Monika Crushe. Jadi, apakah Anda termotivasi dengan seorang DJ yang satu ini? Dipastikan kalian akan mendapatkan pelajaran darinya.

Leave a Comment