Wednesday Jan 26, 2022 20:51

DJ Sway, Musisi EDM Asal India

DJ Sway, Musisi EDM Asal India

MATA LELAKI - Dunia musik EDM merupakan dunia musik yang bisa menyajikan banyak hiburan berkelas dunia. Sehingga tidak heran jika di dunia musik tersebut banyak musisi EDM yang tampil dan juga bermunculan setiap harinya. Tidak sedikit juga dari mereka yang mampu memberikan penampilan terbaik kepada para penggemarnya yang menyukai jenis musik EDM tersebut.

Salah satu musisi EDM asal India yakni DJ Sway menceritakan pengalamannya ketika menghadapi pandemi ini. Dirinya yang berasal dari India mengatakan bahwa dunia malam di India semasa pandemi sebenarnya tidak jauh berbeda kondisinya dengan keadaan di luar masa pandemi. Namun ada beberapa sedikit perbedaan yakni jumlah kelab malam yang buka dan tutup lebih awal.

Menurut DJ Sway, ada alasan mengapa kelab malam di India harus buka lebih malam dan juga tutup lebih awal. Karena bepergian ke kelab malam di masa pandemi ini adalah hal yang berbahaya jika dilakukan. Penyebaran virus yang semakin masif ini membuat banyak orang berpikir kembali untuk ke kelab malam.

DJ Sway, Musisi EDM Asal India

Foto: EDMDroid

Pengalamannya dalam dunia musik EDM tersebut sudah sangat tinggi di mana dirinya sudah 7 tahun lebih menekuni kehidupan sebagai seorang DJ wanita. Selama 7 tahun itu dirinya memiliki banyak hal yang bisa dipelajari terutama bagaimana caranya membuat penonton merasa puas dengan penampilannya di atas panggung tersebut.

Sebagai salah satu Female DJ yang sudah lama berpengalaman, tentu saja banyak pengalaman seru dalam melakukan aksi panggung. Namun dia mengakui bahwa sejak pertunjukan pertamanya, dirinya mendapatkan banyak reaksi positif dari para penonton yang menyaksikan aksi panggungnya tersebut. Bisa dikatakan dia tidak memiliki pengalaman buruk selama beraksi di atas panggung.

Sebagai seorang public figure, tentu saja jalan untuk mendapatkan kesuksesan di dunia hiburan ini membuat dirinya memiliki jalan yang luas untuk berkarier sebagai profesi lain. Akan tetapi, DJ Sway lebih memilih untuk menekuni profesinya sebagai seorang DJ. Namun tidak menutup kemungkinan juga ke depannya dirinya akan menekuni profesi sebagai pebisnis.

Menutup pembicaraan, DJ Sway memiliki beberapa pesan untuk mereka yang memulai kariernya menuju karir profesional. Dirinya mengatakan bahwa ikuti kata hati dan juga pilihlah profesi sesuai dengan passion dan juga keinginan. Dengan demikian, orang tersebut akan dengan mudah menjalani kehidupannya dan juga bisa menjalankan profesinya sepenuh hati.

You may also like

Leave a comment