Wednesday Nov 30, 2022 00:36

DJ Snake yang Ingin Berkolaborasi dengan Blackpink

DJ Snake yang Ingin Berkolaborasi dengan Blackpink

MATA LELAKI - Bagi anda penggemar Blackpink, maka berbahagialah. Selain akhirnya bisa debut pada bulan Juni yang lalu, Blackpink ternyata sudah berkolaborasi dengan DJ Snake untuk lagu terbaru mereka. Bahkan DJ Snake sendiri mengungkapkan ada sebuah proyek lagu yang sedang ia kerjakan bersama dengan Blackpink. Walaupun memang menurut DJ Snake, lagu tersebut belum tahu kapan akan diliris.

Blackpink sendiri memang sedang disibukkan dengan comeback mereka, dimana sudah hampir 1,5 tahun lebih vakum. Pada bulan September nanti pula, Blackpink akan meliris album terbaru mereka. Masing-masing member, nantinya juga akan memberikan lagu solonya sendiri-sendiri. Total menurut bocoran YG, ada 20 lagu lebih di album terbaru Blackpink.

Blackpink sendiri, memang dijadwalkan comeback pada bulan April, tapi karena ada pandemi, diundur lagi sampai waktu yang tidak menentu. Hal ini membuat para fans Blackpink marah, sehingga YG Entertaiment pun mengumumkan akan comeback pada tanggal 22 Juni 2020.

DJ Snake yang Ingin Berkolaborasi dengan Blackpink
Sumber: Grid



DJ Snake sendiri, menjawab pertanyaan dari Blink tentang bagaimana bila berkolaborasi dengan Blackpink di Twitter. Para fans Blackpink pun menjadi penasaran, kapan lagu tersebut akan selesai dibuat dan diliris nantinya. Kabar kolaborasi DJ Snake dan Blackpink sendiri, memang sudah ada dari tahun 2019. Saat tahun 2019, para fans sudah sering menanyakan informasi lagu proyek DJ Snake dengan Blackpink.

DJ Snake sendiri, memang sukses berkolaborasi dengan Selena Gomez, dengan lagu Taki-Taki. Para fans Blackpink sendiri mengharapkan, kesuksesan yang sama yang akan diraih Blackpink dengan berkolaborasi dengan DJ Snake. Sebenarnya juga dari beberapa sumber, DJ bernama asli William Sami Etiene Grigahcine ini sudah bertemu dengan beberapa manager YG Entertaiment.

Kalau memang duet ini sukses, Blackpink akan menjadi artis K-pop yang kesekian berkolaborasi dengan musisi internasional. BTS sudah berkolaborasi dengan Halsey untuk proyek lagu Boy With Luvnya, lalu juga ada Wendy Red Velvet dengan John Legend. Blackpink juga pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa. Kolaborasi ini, semakin mengkukuhkan pengaruh musik K-pop di Amerika dan juga Eropa.

You may also like

Leave a comment