DJ Shinta Alexandria Alias DJ Ladytron, FDJ Young On top

DJ Shinta Alexandria Alias DJ Ladytron, FDJ Young On top Sumber: Duniamalam168

MATA LELAKI - Bermodalkan wajah saja rasanya tidak cukup untuk bisa menjadi sukses, terutama bagi mereka yang berkiprah di dunia malam. Memiliki kemampuan untuk ditunjukkan kepada publik bisa menjadi salah satu hal yang juga bisa mendongkrak popularitas dari orang tersebut. Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu Female DJ ternama yakni DJ Shinta Alexandria.

Dirinya memiliki hobi mendengarkan lagu dan juga menikimati dunia malam dengan mengunjungi kelab-kelab malam. Itulah mengapa dirinya bisa dengan cepat menjajaki kariernya sebagai seorang Female DJ. Tidak heran jika dirinya juga menjadi salah satu DJ bertalenta yang mampu membuat penonton larut dalam alunan musik yang dia bawakan.

#
Foto: Duniamalam168

 

Tidak hanya memiliki kemampuan yang sangat baik dan juga berbakat, dirinya juga termasuk ke dalam DJ yang berprestasi. Hal tersebut wajar, karena DJ Shinta Alexandria sudah berkarier sejak tahun 2013 silam. Secara total, dirinya sudah 7 tahun berkecimpung dalam dunia hiburan ini dengan menjadi seorang Female Disc Jockey.

Tidak mudah memang menguasai alat-alat bermain DJ tersebut, apalagi jika semua teknik dan juga kemampuannya merupakan hasil pengembangan dirinya. Akan tetapi, DJ cantik yang satu ini berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu melakukan hal tersebut. Perjuangannya tidak sia-sia karena saat ini dirinya sudah menjadi salah satu FDJ yang disegani di Indonesia.

#
Foto: Duniamalam168

 

Setiap DJ yang tampil, pastinya memiliki inspirator yang juga mempengaruhi gaya permainannya. Untuk DJ Shinta Alexandria, dirinya memilih Mark Knight, kemudian Stan Klev, dan juga Wandy. Gaya permainan yang atraktif selalu ditunjukkan oleh DJ Shinta Alexandria ini, sehingga banyak penonton yang tidak sabar meenunggu pertunjukan berikutnya dari DJ ini.

Karena saat ini dirinya sudah berada di puncak popularitasnya, DJ Shinta Alexandria kemudian merubah nama panggungnya menjadi DJ Ladytron. Perubahan ini diharapkannya bisa membuat kariernya semakin terbuka lebar di dunia hiburan ini. Terlebih, saat ini dunia DJ mengalami perkembangan yang sangat cepat dan juga dinamis, sehingga perlu adanya perubahan.

Leave a Comment