DJ Sheryl Swy, DJ Cantik yang Jago Menyanyi

DJ Sheryl Swy, DJ Cantik yang Jago Menyanyi Sumber: World Pro News

MATA LELAKI - Memiliki berbagai macam bakat di bidang dunia hiburan menjadi salah satu alasan mengapa seseorang banyak sukses dan dikenal. Salah satunya oleh DJ cantik berikut yang bernama Sheryl Swy yang memiliki kemampuan mumpuni di dunia tarik suara. Bahkan, dirinya memiliki suara yang indah jika menyanyikan lagu dangdut dan juga lagu-lagu remix.

Tidak hanya memiliki kemampuan baik di lagu-lagu elektro, dirinya juga memiliki banyak prestasi khususnya di dunia tarik suara tersebut. Lama berkecimpung di dunia DJ, membuat Sheryl Swy terkenal di beberapa kota, sebut saja seperti Yogyakarta, Pontianak, Palembang, dan juga Jakarta. Bahkan tidak jarang selama seminggu dirinya harus berada di tiga kota besar tersebut.

Soal kemampuannya di dunia musik EDM, dirinya memang memiliki ketertarikan untuk menggeluti DJ ini karena menurutnya musik-musik DJ memiliki karakter yang khas dan juga bisa menghibur. Terlebih, jika seseorang sedang stres, jika mendengarkan musik-musik elektro maka pikirannya akan kembali segar dan bisa beraktifitas.

Wanita kelahiran kota Cirebon ini memang menguasai teknik permainan DJ setelah dirinya belajar dan mengikuti kursus DJ tersebut ketika berada di Yogyakarta. Sheryl tidak mau menceritakan siapa tutor atau mentor yang mengajarkannya. Dirinya sudah berkecimpung di dunia musik ini selama lebih dari 6 tahun, sehingga banyak pengalaman yang dia dapatkan selama berada di atas panggung.

#
Foto: Korda News

 

DJ Sheryl Swy memiliki banyak kisah yang bisa dia ceritakan selama berada di atas panggung tersebut. Salah satu yang tidak akan dia lupakan adalah ketika sedang melakukan spinning, tiba-tiba di kelab malam tempat dia bermain padam listrik. 

Seketika, dirinya langsung diamankan oleh petugas keamanan yang bertugas karena khawatir dirinya akan dilempari botol karena menunjukkan penampilan yang kurang bagus. Seperti yang dikisahkan di atas, dirinya juga memiliki kemampuan lain di bidang tarik suara yakni lagu dangdut. Pada tahun 2016 silam dirinya pernah menjadi juara dalam salah satu acara nyanyi yang digelar oleh salah satu kelab malam.

Leave a Comment