DJ Sarah Haeyo, Female DJ Berparas Cantik

DJ Sarah Haeyo, Female DJ Berparas Cantik Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Berparas manis dan enak dipandang merupakan salah satu daya tarik yang bisa membuat Female DJ menjadi cepat terkenal. Apalagi jika didukung dengan gaya permainannya yang menarik, maka hal tersebut menjadi sebuah paket lengkap yang dimiliki oleh Female DJ. Salah satu Female DJ yang memiliki paket lengkap tersebut adalah DJ Sarah Haeyo.

Sebelum menjadi seorang DJ, Sarah sempat menekuni pekerjaan sebagai seorang Sales Promotion Girl (SPG) dan juga seorang Usher. Selama setahun, dirinya menekuni pekerjaan tersebut kemudian berpindah haluan menjadi seorang DJ pada tahun 2017. Selama hampir tiga tahun berkarya di bidang musik EDM, dirinya mendapatkan apresiasi yang bagus dari semua pihak.

Sarah menceritakan awal mula dirinya bisa terjun di dunia musik EDM ini di mana dirinya mendapatkan tawaran untuk menjadi DJ dalam sebuah acara di Surabaya. Bahkan, menurut penuturan Sarah, dirinya langsung mendapatkan tawaran dari seorang mentor DJ yang kemudian membawanya kursus selama 3 bulan di Maxx Indusri dengan cara privat.

#
Foto: Kordanews

 

Keputusannya untuk mengikuti kursus singkat menjadi seorang DJ ini tanpa sepengetahuan dari kedua orang tuanya. Mereka baru mengetahui Sarah menjadi seorang DJ setelah dirinya memposting pekerjaan pertamanya manggung di atas panggung DJ. Awalnya, Sarah khawatir akan dimarahi oleh orangtuanya, namun kedua  orangtuanya menyetujui semua kegiatannya sebagai seorang DJ.

Tidak hanya pintar dalam memainkan alat turntable, dirinya juga termasuk siswa berprestasi ketika bersekolah dulu. Dirinya pernah menjuarai kejuaraan semacam cerdas cermat ketika duduk di bangku SMP, dan juga untuk bidang olahraga dirinya pernah mendapatkan juara 2 dalam ajang Marathon. Sarah juga sempat menjadi seorang dancer ketika bersekoolah dulu.

Dirinya memiliki sebuah pengalaman dan juga kesan menarik ketika manggung di kota Palembang. Sarah terpukau dengan venue yang memiliki ukuran luas dan juga mewah. Selain itu, dari sistem suara yang disediakan, menurut Sarah adalah sound system yang terbaik selama dia manggung. Menutup pembicaraan, dirinya memiliki harapan bahwa ingin semakin dikenal banyak orang khususnya di musik EDM.

Leave a Comment